alexametrics

Tangis Samuel Umtiti Bikin Joan Laporta Iba dan Berikan Kesempatan Kedua

Husna Rahmayunita | Arif Budi
Tangis Samuel Umtiti Bikin Joan Laporta Iba dan Berikan Kesempatan Kedua
Bek Barcelona Samuel Umtiti. GABRIEL BOUYS / AFP

Samuel Umtiti menangis saat bertemu dengan presiden Barcelona, Joan Laporta.

Suara.com - Meski masuk daftar jual Barcelona di bursa transfer musim panas ini, Samuel Umtiti nyatanya tetap bertahan. Terkuak Umtiti ternyata menangis di hadapan presiden Barcelona, Joan Laporta hingga diberikan kesempatan kedua.

Disadur dari laporan Marca pada Sabtu (4/9/2021), Umtiti bertemu dengan Laporta dalam situasi yang menegangkan. Pada pertemuan itu, presiden Barcelona tersebut menjelaskan bahwa Umtiti tak berkontribusi banyak dalam beberapa musim terakhir.

Maka dari itu, Barcelona mencoba untuk melego pemain berpaspor Prancis ini. Umtiti dikabarkan menangis selama pertemuan itu dan menjelaskan situasinya.

Bek berusia 27 tahun tersebut mengatakan bahwa staf medis Barcelona gagal merawat cederanya dengan benar. Laporta pun mencoba mendengarkan penjelasan Umtiti.

Baca Juga: Bocoran Kriteria Pemain Timnas Indonesia U-18 Pilihan Shin Tae-yong

Laporta kemudian setuju untuk membiarkan Umtiti menjadi bagian dari skuat Barcelona musim 2021/2022. Dia berjanji akan berbicara dengan situasi Umtiti dengan Ronald Koeman.

Sebelumnya, Umtiti mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari fans Barcelona ketika laga melawan Getafe.

Bek Timnas Prancis, Samuel Umtiti (FRANCK FIFE / AFP)
Bek Timnas Prancis, Samuel Umtiti (FRANCK FIFE / AFP)

Dalam laga itu, Umtiti memang tidak turun bermain, tapi dia diminta pemanasan oleh Ronald Koeman. Pemain berpaspor Prancis tersebut pun mengikuti instruksi sang pelatih dan melakukan pemanasan di tepi lapangan. Saat melakakukan pemanasan, fans Barcelona ramai-ramai menyoraki Umtiti.

Sementara itu, Samuel Umtiti memang seperti 'musuh dalam selimut' bagi fans Barcelona. Sebab, Barcelona yang ingin mengurangi masalah finansialnya mencoba melepas Umtiti karena gajinya yang fantastis.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-18 TC di Jakarta, Shin Tae-yong Panggil 72 Pemain

Komentar