alexametrics

Prediksi Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman di Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman di Liga 1 2021/2022
Skuad PSS Sleman saat sedang berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang (dok. PSS Sleman)

Duel Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/9/2021).

Suara.com - Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman akan tersaji pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/9/2021).

Laga ini diperkirakan bakal berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama mencari poin penuh perdana setelah hasil kurang memuaskan di laga pembuka pekan lalu.

Pada pekan pertama Liga 1 2021/2022, Persiraja kalah 1-2 dari Bhayangkara FC. Sementara PSS Sleman ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Melihat komposisi pemain, Persiraja tidak diunggulkan dalam laga ini, tetapi pelatih Hendro Susilo tetap optimis timnya bisa memberikan perlawanan.

Baca Juga: Full Team Lawan Tira Persikabo, Aji Santoso Pastikan Persebaya Tampil Beda

"Saya sudah lihat mereka (PSS Sleman) main lawan Persija. Artinya, bagi saya dan tim Persiraja tidak ada masalah," kata Hendri Susilo.

"Ini sepak bola, semua bisa terjadi, tergantung bagaimana cara kita mengatasi kesulitan-kesulitan nanti di lapangan," jelasnya.

Di sisi lain, PSS Sleman tetap mewaspadai kejutan dari Persiraja. Pelatih Dejan Antonic menegaskan timnya tidak boleh besar kepala dalam laga ini.

"Kami sudah melakukan analisis pada pertandingan Persiraja vs Bhayangkara FC. Kami harus berhati-hati melawan mereka, tapi kami yakin dapat memenangkan pertandingan," jelas Dejan.

"Kami harus fokus untuk pertandingan besok. Kami baru sepuluh hari latihan dan masih membutuhkan waktu yang lebih panjang. Pasalnya para pemain masih terus berlatih dan mencoba beradaptasi dengan baik," ungkapnya.

Baca Juga: Barito Putera Vs Bali United, Stefano Cugurra Akui Kualitas Tim Besutan Djajang Nurjaman

PSS dipastikan bisa menurunkan hampir semua pemain terbaiknya di laga melawan Persiraja. Hanya ada dua pemain yang tak bisa tampil yakni Saddam Emiruddin Gaffar dan Derry Rachman.

Perkiraan Susunan Pemain

Persiraja Banda Aceh (4-2-3-1): Fakhrurrazi Quba; Muhammad Rifaldi, Hamdan Zamzani, Leo Lelis, Muhammad Isa; Mukhlis Nakata, Vanja Markovic; Defri Rizki, Ramadhan, Eeng Supriyadi; Paulo Henrique.

Pelatih: Hendri Susilo (Indonesia)

PS Sleman (4-3-3): Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Asyraq Gufron, Samsul Arifin; Aaron Evans, Kim Kurniawan, Irfan Bachdim; Irfan Jaya, Arsyad Yusgiantoro, Irkham Zahrul Mila.

Pelatih: Dejan Antonic (Serbia)

Jadwal siaran langsung

Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman
Stadion Madya, Jakarta
Kick-off 15.15 WIB
Live O'Channel dan streaming vidio.com

Komentar