alexametrics

Jadi Bahan Olokan Fans MU karena Cedera, Harvey Elliott Beri Balasan Berkelas

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Jadi Bahan Olokan Fans MU karena Cedera, Harvey Elliott Beri Balasan Berkelas
Striker Liverpool Inggris Harvey Elliott (kiri) menderita cedera kaki serius menyusul tekel oleh bek Leeds United Belanda Pascal Struijk (belakang) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September. 2021. Oli SCARFF / AFP

Harvey Elliott mengalami cedera dislokasi engkel saat melawan Leeds United.

Suara.com - Harvey Elliott jadi bahan olok-olokan fans Manchester United usai mengalami cedera parah. Menariknya, wonderkid Liverpool itu justru memberi balasan berkelas.

Sebagaimana diketahui, Elliot mengalami cedera dislokasi engkel di laga Leeds United vs Liverpool dalam lanjuta Liga Inggris, Minggu (12/9/2021). Insiden cedera horor Harvey Elliott ini terjadi pada menit ke-57 saat Liverpool sedang melakukan serangan balik cepat.

Pemain berusia 18 tahun itu menerima umpan dari Fabinho lalu berlari kencang ke pertahanan Leeds yang terbukan lebar. Akan tetapi, Elliott ditekel oleh Struijk dari belakang.

Tekel tersebut berakibat fatal, meski walnya pertandingan masih dilanjutkan. Namun, Mo Salah yang berada di dekat Elliott menyadari bahwa rekan setimnya itu mengalami cedera parah.

Baca Juga: Gadis 18 Tahun Sukses Pikat Hati Manajer Liverpool Jurgen Klopp

Parahnya, seorang fan Man United kemudian mencibir Elliot di sebuah unggahan TikTok. Fan tersebut menyebut Elliott tidak akan bisa berjalan lagi seperti biasanya.

"Dia (Elliott) tidak akan berjalan seperti itu lagi," komentar seorang fan Manchester United.

Harvey Elliott beri balasan menohok usai dicibir fan Man United. (Twitter/@FootyAccums)
Harvey Elliott beri balasan menohok usai dicibir fan Man United. (Twitter/@FootyAccums)

Selang beberapa jam, Elliott kemudian membalas komentar tersebut. Pemain berusia 18 tahun ini memberikan balasan menohok.

"Gila, meskipun saya punya kaki lebih dari trofi United dalam delapan tahun terakhir," balasan pedas Elliott.

Walau demikian, dalam delapan tahun terakhir Manchester United masih memenangkan beberapa trofi. Namun, Elliott sepertinya sudah naik pitam dengan ejekan fan tersebut.

Baca Juga: Sejarah Young Boys, Klub Swiss yang Paksa Manchester United Berlutut di Liga Champions

Sementara itu, Harvey Elliott sudah menjalani operasi yang berjalan sukses. Dokter klub, Jim Moxon yakin Elliott bisa merumput sebelum musim 2021/2022 berakhir.

Komentar