alexametrics

Bali United Punya Rekor Bagus Lawan Persib, Teco: Respek Sama Tim Senior

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Bali United Punya Rekor Bagus Lawan Persib, Teco: Respek Sama Tim Senior
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]

Teco menyebut statistik tersebut tidak banyak membantu dalam pertandingan besok.

Suara.com - Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco mengakui rekor bagus pertemuan timnya dengan Persib Bandung menambah motivasi anak asuhannya jelang bentrok kedua tim.

Namun, Teco mengingatkan kepada anak asuhannya Persib jauh berpengalaman ketimbang Bali United di sepakbola Indonesia. Oleh karena itu, ia mengingatkan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan selalu waspada.

Adapun dalam lima pertemuan terakhir, Bali United memang mengungguli Persib Bandung. Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- sukses mengalahkan Persib dua kali, sementara sisanya berakhir imbang.

Kedua tim akan saling berhadapan pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim akan tersaji di Indomilk, Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung, Robert Alberts Isyaratkan Rotasi Pemain

"Tentu itu catatan bagus buat kami, Bali United tim muda di Liga 1. Kita semua tahu Persib tim berpengalaman, tim tradisional, tim lama, kita harus respek," kata Teco dalam jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan.

"Bagus kita punya catatan itu tapi kita harus respek dengan tim yang lebih senior," tambah mantan juru taktik Persija Jakarta tersebut.

Meski begitu, Teco menyebut statistik tersebut tidak banyak membantu dalam pertandingan besok. Menurutnya, pertandingan dimulai dari 0-0, di mana tim yang main baguslah yang bisa memenangi pertandingan.

"Saya pikir besok pertandingan mulai dari 0-0. Siapa yang kerja lebih keras akan memang," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

"Persib Bandung ini tim bagus, tim kuat. Kita harus kerja keras agar bisa main bagus dan tentu bisa menang melawan mereka," pungkasnya.

Baca Juga: Sebut Persela Tim Solid, Pelatih Persita Tetap Optimis Raih Poin Penuh

Komentar