alexametrics

Hadapi Persiraja, PSIS Waspadai Keganasan Paulo Henrique

Rully Fauzi
Hadapi Persiraja, PSIS Waspadai Keganasan Paulo Henrique
Pesepakbola Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique (kanan). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Persiraja Banda Aceh jumpa PSIS Semarang di laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022.

Suara.com - Asisten pelatih PSIS Semarang yang belakangan jadi caretaker tim, Imran Nahumarury, mengatakan pihaknya mewaspadai penyerang Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, ketika kedua tim bersua dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021-2022 esok Sabtu.

"Kami mewaspadai striker mereka Paulo Henrique. Meski begitu, kami juga mewaspadai semua pemain lawan," kata Imran dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan Tira Persikabo vs Persiraja Banda Aceh.

Paulo Henrique memang tampil tajam bersama Persiraja dengan selalu mencetak gol pada dua laga perdana tm Laskar Rencong di musim anyar Liga 1.

Penyerang asal Brasil itu membuat satu gol ketika Persiraja ditundukkan Bhayangkara FC 1-2. Pundi-pundi golnya bertambah setelah melesakkan dua gol ketika Persiraja melibas PSS Sleman 3-2 di pekan kedua.

Baca Juga: Resmi! PSIS Semarang Tunjuk Ian Andrew Gillan Sebagai Pelatih Baru

Sementara itu bek tengah PSIS, Wahyu Prasetyo juga mengakui ketajaman Henrique. Untuk itu, Wahyu menyiapkan diri dengan baik guna membendung Henrique dan menghindarkan PSIS dari kebobolan.

"Butuh fokus, ketenangan dan mental yang bagus untuk menjaga Henrique. Intinya, kami harus bekerja keras demi meraih tiga poin," kata pesepakbola berusia 23 tahun itu seperti dilansir Antara.

Mengenai kondisi terakhir pemain, Imran sendiri memastikan gelandangya yang asal Argentina, Brian Ferreira, belum dapat dipasang untuk menghadapi Persiraja.

Sementara kondisi bek Wallace Costa dan gelandang Nelson Alom terus membaik sehingga berpeluang dimainkan.

"Kondisi Alom dan Costa sudah mendingan. Akan tetapi saya masih melihat lagi sampai besok," papar Imran.

Baca Juga: Prediksi Tira Persikabo vs Persik Kediri di Liga 1 2021/2022

Laga PSIS versus Persiraja akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/9/2021) pukul 15.15 WIB.

Komentar