alexametrics

Cuma Diperkuat Dua Legiun Asing, PSM Tetap Pede Ladeni Persebaya

Rully Fauzi
Cuma Diperkuat Dua Legiun Asing, PSM Tetap Pede Ladeni Persebaya
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija (kanan) dan pemain Wiljan Pluim. (Tangkapan layar Zoom)

Hal ini diungkapkan pelatih kepala PSM, Milomir Seslija, jelang laga kontra Persebaya.

Suara.com - Pelatih kepala PSM Makassar, Milomir Seslija menegaskan skuadnya tidak takut menghadapi Persebaya Surabaya, sekalipun hanya diperkuat dua pemain asing ketika kedua tim bertemu dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021-2022, esok Sabtu.

"Persebaya adalah tim yang bagus, tetapi kami tidak takut kepada mereka. Kami selalu optimistis," kata Milomir dalam konferensi pers virtual jelang laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya.

Sampai pertandingan melawan Persebaya, PSM baru mempunyai dua legiun asing, yakni Wiljan Pluim dan Anco Jansen yang keduanya dari Belanda.

Dengan komposisi seperti itu, PSM selalu seri pada dua laga awal Liga 1 musim ini, masing-masing 1-1 melawan Arema FC dan Madura United.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo vs Persik Kediri dan Susunan Pemain

Persebaya sendiri sudah bisa memasang empat pemain asingnya, yakni Jose Wilkson, Bruno Moreira, Alie Sesay dan Taisei Marukawa, yang sukses membawa Bajul Ijo menang 3-1 atas Tira Persikabo pada laga pekan kedua lalu.

"Kami menyadari Persebaya itu tim kuat. Akan tetapi dalam sepakbola, semua tim punya kesempatan untuk menang," ujar Milomir seperti dilansir Antara, Jumat (17/9/2021).

Sementara penyerang sayap PSM, Ilham Udin Armayn juga optimistis dengan menegaskan dia dan rekan-rekannya akan bekerja keras merebut tiga poin.

"Kami tidak mau kalah. Kami mesti bangkit," seru pesepakbola berusia 25 tahun itu.

Laga PSM versus Persebaya akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 18/9/2021) petang pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Peringkat FIFA Terbaru Dirilis, Indonesia Turun ke Urutan 175

Ini pertemuan kedua mereka sejak 2018. Sebelum tahun itu mereka sudah empat kali bertemu untuk masing-masing mencatat dua kali menang.

Komentar