alexametrics

Paul Munster Tolak Anggapan Bhayangkara Solo FC Hanya Andalkan Ezechiel N'Douassel

Rully Fauzi
Paul Munster Tolak Anggapan Bhayangkara Solo FC Hanya Andalkan Ezechiel N'Douassel
Pemain baru Bhayangkara FC Ezechiel N'Douassel sedang berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (30/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).

Hal ini disampaikan sang pelatih jelang laga lanjutan Liga 1 kontra Madura United.

Suara.com - Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster menolak anggapan bahwa timnya hanya mengandalkan Ezechiel NDouassel jelang menghadapi Madura United dalam laga pekan ketiga Liga 1, yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/9/2021) sore.

Penyerang asal Chad itu sejauh ini memang menjadi satu-satunya pemasok tiga gol Bhayangkara dalam dua pertandingan pertama mereka di Liga 1 2021-2022.

"Kalau Ezechiel N'Douassel memang tugasnya mencetak gol sebagai seorang striker. Tapi, tidak ada tim manapun yang mengandalkan satu orang," tegas Paul sebagaimana dimuat Antara.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam jumpa pers sehari jelang laga pekan ketiga Liga 1 2020 kontra Persija Jakarta. (dok. Bhayangkara FC)
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster. (dok. Bhayangkara Solo FC)

Pelatih asal Irlandia Utara itu menegaskan bahwa tugas mencetak gol tidak hanya dibebankan pada Eze, tetapi pada semua pemain jika memang ada peluang dan ia meyakini di skuat The Guardian banyak talenta berkualitas yang bisa menjebol gawang lawan bila berkesempatan.

Baca Juga: Tira Persikabo Seri dengan Persik, Igor Kriushenko: Kesalahan Kecil Berdampak Besar

Untuk itu, Paul mengaku sudah menyiapkan strategi khusus guna menjebol pertahanan Madura United yang disebutnya punya karakter permainan berbeda dibandingkan Arema FC, lawan mereka di laga sebelumnya.

Sementara itu, gelandang Sani Rizki Fauzi menegaskan optimismenya memenangi laga kontra Madura United, selama ia dan rekan-rekannya mampu menerapkan arahan sang pelatih.

"Kami sudah siap, semoga bisa memaksimalkan apa yang sudah dikasih Coach Paul dan meraih tiga poin," ucap pemain kelahiran Sukabumi itu.

Bhayangkara Solo FC sejauh ini sudah mengumpulkan 4 poin dari dua pertandingan pertama di musim baru Liga 1, dan sementara menduduki peringkat kelima klasemen.

Baca Juga: Joko Susilo Kecewa Berat Persik Diimbangi Tira Persikabo

Komentar