alexametrics

Kualitas Skuad Rayo Vallecano Bikin Radamel Falcao Kaget

Rully Fauzi
Kualitas Skuad Rayo Vallecano Bikin Radamel Falcao Kaget
Penyerang Rayo Vallecano, Radamel Falcao saat masih memperkuat Galatasaray musim lalu. [Ian MacNicol / POOL / AFP]

El Tigre comeback ke LaLiga musim ini setelah direkrut Rayo dengan status free transfer.

Suara.com - Penyerang anyar Rayo Vallecano, Radamel Falcao mengaku takjub dengan skuad yang dimiliki oleh tim barunya itu. Falcao bergabung Rayo baru-baru ini dengan status free transfer pasca dilepas Galatasaray.

Dikutip dari football-espana, Falcao melihat Rayo memiliki skuad yang fantastis.

"Saya sangat kaget dengan kualitas skuad. Mereka adalah pemain yang fantastis," ujar Falcao.

Penyerang kawakan asal Kolombia itu mengatakan bahwa dirinya sudah tahu tujuan dari tim ini dengan baik dan mereka akan bersiap untuk meraih itu.

Baca Juga: Kontrak Habis Akhir Musim Ini, Tuchel Yakin Antonio Rudiger Bertahan di Chelsea

Falcao menjelaskan, skuad Rayo menginginkan untuk terus meraih kemenangan di LaLiga alias Liga Spanyol musim ini dan ketika hal itu mulai terwujud, mereka bisa memimpikan yang lebih dari itu.

"Saya tahu tujuan yang dimiliki tim dengan sangat baik. Kami siap untuk target itu. Mereka semua ingin menang. Begitu segala sesuatunya mulai bergulir, kita akan dapat memimpikan sedikit lebih jauh," celoteh pemain berjuluk El Tigre itu.

Falcao menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun di Rayo. Sang striker sendiri sudah tidak asing lagi dengan Liga Spanyol, setelah sebelumnya pernah membela Atletico Madrid dari tahun 2011 hingga 2013.

Selama membela Atletico Madrid, Falcao memainkan total 91 pertandingan dengan torehan yang fantastis, yakni 70 gol dan 9 assist untuk Los Rojiblancos.

Baca Juga: Big Match Kontra Persib, Willian Pacheco: Bali United Sudah Siap Fisik dan Mental!

Komentar