alexametrics

Dapat Tekanan Suporter Karena Persija Belum Menang, Alessio: Terima Kasih

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Dapat Tekanan Suporter Karena Persija Belum Menang, Alessio: Terima Kasih
Pelatih Persija, Angelo Alessio (dok. Persija).

Persija belum meraih kemenangan dari dua laga yang dijalaninya

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengucapkan terima kasih kepada suporter khususnya Jakmania yang memberikan tekanan kepadanya, terkait belum mendapat kemenangan. Menurutnya, itu menunjukkan betapa perhatiannya mereka kepada tim.

Memang, dari dua laga yang dijalani di Liga 1 2021/2022, Persija belum meraih kemenangan. Melawan PSS Sleman di pekan pertama dan PSIS minggu lalu, Marko Simic dan kawan-kawan hanya bermain imbang.

Padahal, dalam dua pertandingan tersebut Macan Kemayoran --julukan Persija-- unggul lebih dahulu. Sayang, hingga laga selesai Persija gagal mempertahankan keunggulan.

"Terkait tekanan suporter sebenarnya itu adalah hal yang biasa. Bagaimana pun tekanannya, saya ucapkan terima kasih kepada Jakmania dengan adanya tekanan mereka tetap beri dukungan ke kami," kata Alessio dalam jumpa pers virtual, Jumat (18/9/2021).

Baca Juga: Prediksi Bali United vs Persib Bandung Big Match Liga 1 2021

Tentu saja, Jakmania menuntut agar tim kesayangannya bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya. Adapun yang akan menjadi lawan Persija adalah Persipura Jayapura.

Duel kedua tim ini akan tersaji di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9/2021). Alessio menjanjikan anak asuhannya akan berjuang habis-habisan demi mendapat kemenangan.

"Persipura sangat bagus dari struktur organisasinya. Tetapi kami sudah sangat siap," jelas mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte tersebut.

"Sebenarnya kami sudah bagus di dua laga sebelumnya, tapi ada beberapa hal sehingga gagal menang," tambahnya.

Sementara itu, Osvaldo Haay menyebut seluruh pemain sudah siap dari segala sisi untuk melawan Persipura. Termasuk mental untuk memenangi pertandingan besok.

Baca Juga: Liga 1 2021: Prediksi PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

"Kalau bicara mental saya dan teman teman lain ya mental kami tetap fight tetap ada. Cuma kemarin di laga sebelumnya sudah bisa menang, tapi hasil berkata lain," ujar Osvaldo.

"Kalau bicara mental kami tetap siap melawan Persipura. Besok kami pasti beri yang terbaik," pungkas mantan pemain Persebaya itu.

Komentar