alexametrics

Tottenham vs Chelsea: Thomas Tuchel Pastikan N'Golo Kante Main

Rully Fauzi
Tottenham vs Chelsea: Thomas Tuchel Pastikan N'Golo Kante Main
Gelandang jangkar Chelsea, N'Golo Kante. [Paul ELLIS / AFP]

Chelsea akan bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Suara.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengonfirmasi jika gelandang andalannya asal Prancis, NGolo Kante sudah bisa diturunkan ketika menghadapi Tottenham Hotspur di laga pekan kelima Liga Inggris 2021/2022, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Dikutip dari situs resmi Chelsea, Tuchel memastikan Kante sudah kembali dalam kondisi terbaiknya dan siap diturunkan di laga melawan tuan rumah Tottenaham di Tottenham Hotspur Stadium, London Utara.

"N'Golo Kante sudah kembali. Dia kembali ke kondisi terbaiknya dan siap untuk bermain pada Minggu (melawan Tottenham)," ujar Tuchel.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memimpin latihan timnya jelang laga Piala Super Eropa 2021 kontra Villarreal. [Paul ELLIS / AFP]
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. [Paul ELLIS / AFP]

Pelatih asal Jerman itu melanjutkan jika pemain lainnya, yaitu winger Christian Pulisic belum bisa tampil karena masih berlatih secara terpisah dari skuad utama.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1: PSS Sleman vs Arema FC

Tuchel pun menilai masih butuh waktu bagi Pulisic untuk bisa kembali berlatih bersama tim utama dan tampil di pertandingan-pertandingan Chelsea selanjutnya.

"Christian sudah berlatih secara individu dan mencoba untuk kembali secepat mungkin untuk bergabung dalam sesi latihan penuh. Dia tidak ada di dalam skuad akhir pekan ini karena pertandingan ini terlalu cepat untuk dia, tapi dia bekerja keras untuk kebugarannya," jelas Tuchel.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea akan digelar malam ini pukul 22.30 WIB.

Saat ini, Chelsea tengah dalam kondisi yang bagus karena belum terkalahkan di liga musim ini dengan catatan tiga kali menang dan satu kali imbang.

Di sisi lain, Tottenham akhir pekan lalu baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Crystal Palace setelah pada tiga laga awal liga selalu mencatatkan kemenangan.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris usai Arsenal Menang Tipis atas Burnley

Komentar