alexametrics

Dramatis! PSM Makassar Pecundangi Persik Kediri Lewat Gol Telat Ilham Udin di Akhir Laga

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Dramatis! PSM Makassar Pecundangi Persik Kediri Lewat Gol Telat Ilham Udin di Akhir Laga
Pesepak bola PSM Makassar melakukan selebarasi usai mencetak gol ke gawang Madura United FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (12/9/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Tambahan tiga poin mengantar PSM Makassar ke puncak klasemen sementara Liga 1.

Suara.com - Pertandingan antara Persik Kediri vs PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang berlangsung seru, Kamis (23/9/2021). Kedua tim saling berbalas gol hingga pada akhirnya PSM keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Pemain Persik Kediri, Youssef Ezzejjari mencatatkan brace di laga ini. Adapun gol PSM Makassar dicetak Anco Jansen, Wiljan Pluim, dan Ilham Udin Armayn.

Jalannya pertandingan

Pertandingan sudah sangat sengit sejak dimulai. Laga baru berjalan lima menit, PSM sudah berhasil menjebol gawang Persik Kediri melalui sontekan Anco Jansen setelah menerima umpan Yakob Sayuri.

Baca Juga: Persija Vs Persela, Angelo Alessio Waspadai Ivan Carlos

PSM terus menggempur pertahanan Persik agar bisa menggandakan keunggulan. Namun, gol berikutnya justru hadir dari Persik Kediri.

Tepatnya pada menit ke-32. Youssef Ezzejjari mencetak gol indah melalui tendangannya, setelah meliuk-liuk mengelabui pemain-pemain PSM Makassar. Tendangan melengkung sang pemain tak bisa diantisipasi Syaiful.

Tak butuh waktu lama untuk PSM membuat skor menjadi 2-1. Kali ini giliran Wiljan Pluim mencatatkan namanya di papan skor pada menit 34. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Pluim melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Dian Agus Prasetyo.

Persik kembali bisa membalas pada menit 39. Dany Saputra mengirimkan umpan manis yang bisa diselesaikan dengan baik oleh Ezzejjari. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Tempo pertandingan sedikit menurun di babak kedua. Akan tetapi, aliran bola lebih banyak di kaki para pemain Persik Kediri.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera Vs Tira Persikabo, Liga 1, 23 September

PSM baru kembali menekan pada menit ke-75. Namun, skor 2-2 masih bertahan meski sudah ada beberapa peluang dari kedua kesebelasan.

Komentar