alexametrics

Intip Fakta Menarik Jelang Persis Solo vs AHHA PS Pati FC

Arief Apriadi
Intip Fakta Menarik Jelang Persis Solo vs AHHA PS Pati FC
Atta Halilintar bersama istri dan petinggi klub AHHA PS Pati [Suara.com/Yuliani]

Persis Solo vs AHHA PS Pati FC akan bentrok di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021).

Suara.com - Persis Solo vs AHHA PS Pati FC akan menjadi partai pembuka Liga 2 2021. Merujuk jadwal, kedua kesebelasan akan bentrok di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021).

Nah, sebelum sepak mula kedua tim bergulir, Suara.com menyajikan sejumlah fakta menarik antara Persis Solo dan AHHA PS Pati FC. Silakan disimak.

Persis Solo Menggebrak

Persis Solo menggebrak dalam persiapan menyongsong Liga 2 2021. Itu mereka perlihatkan dalam urusan belanja pemain.

Baca Juga: Annas Fitranto Perkuat Pertahanan AHHA PS Pati, Dipinjamkan Persita Tangerang

Nama-nama beken macam Alberto Goncalves, Wahyu Tri, Abduh Lestaluhu, Sandi Darma Sute, hingga pelatih Eko Purjianto direkrut.

Tak hanya itu, Persis juga berganti kepemilikan dengan Kaesang Pangarep selaku anak presiden Joko Widodo dalam jajaran manajemen.

Tak pelak, lewat segelintir faktor tersebut, Persis menjadi tim yang mencuri perhatian. Mereka juga berambisi untuk naik level dengan mengedepankan semboyan Liga 1 Harga Mati.

AHHA PS Pati FC Melejit Lewat Atta Halilintar

Semula, PS Pati sudah diakuisisi oleh Putra Safin Grup dan menggunakan nama PSG Pati untuk mentas di Liga 2. Hanya, seiring berjalannya waktu, PSG Pati kemudian bertransformasi kembali menjadi AHHA PS Pati FC.

Baca Juga: Gencar Psywar, Gibran Justru Absen dalam Laga Persis Solo versus AHHA PS Pati

Adapun, AHHA menjadi tagline Atta Halilintar. Dan tentu saja, Atta menjadi sosok di balik perubahan nama PSG Pati menjadi AHHA PS Pati.

Komentar