alexametrics

Momen Ikonik Eks Persela Marcio Souza, Lakukan Selebrasi ala Tukul Arwana

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Momen Ikonik Eks Persela Marcio Souza, Lakukan Selebrasi ala Tukul Arwana
Mantan penyerang Persela Lamongan, Marcio Souza da Silva. (Twitter/@lmgn_football)

Saat masih membela Persela, Marcio Souza kerap melakukan selebrasi gol ala Tukul Arwana.

Suara.com - Masih ingat dengan nama eks penyerang Persela Lamongan, Marcio Souza? Ya, pemain asal Brasil itu sempat bikin heboh dengan selebrasinya ala pelawak Tukul Arwana.

Sebagaimana diketahui, Tukul Arwana merupakan komedian tersohor Indonesia. Tukul punya gerakan menarik dalam acara yang dibawakannya.

Komedian asal Semarang itu terkenal dengan gestur menarik yang menarik bibirnya dan bertepuk tangan vertikal. Gaya tersebut ikonik Tukul itu akhirnya menginspirasi Marcio Souza.

Momen ini terjadi ketika Marcio Souza masih berseragam Persela Lamongan. Saat itu, dia mencetak gol ke gawang Persib Bandung di laga yang bergulir pada 2007.

Baca Juga: Mohon Doa Kesembuhan, Tukul Arwana Sudah Bisa Merespons Dengan Gerakan Mata dan Tangan

Setelah mencetak gol, Marcio Souza langsung berselebrasi menarik-narik bibir serta telinga dan berakhir dengan tepuk tangan vertikal. Selebrasi itu mirip dengan gaya khas Tukul Arwana.

Bukan hanya sekali, selebrasi tersebut bahkan dilakukannya beberapa kali. Alhasil dengan selebrasi uniknya tersebut nama Marcio Souza semakin dikenal luas oleh para pecinta sepak bola Indonesia.

Sementara itu, selama berkarier di Indonesia, Marcio Souza pernah membela beberapa klub seperti Persela Lamongan, Semen Padang, Deltras Sidoarjo, Arema, Persib Bandung, dan Perseman Manokwari.

Namun, Marcio pernah tersandung kasus sehingga dilarang tampil di Liga Super Indonesia. Hal itu karena perilaku Marcio yang dianggap kerap melakukan tindakan tak terpuji di dalam lapangan.

Baca Juga: Manajer Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana di Rumah Sakit

Nama Marcio juga sempat membuat kaget karena pada Mei 2016 lalu, dia terlibat pengaturan skor di sepak bola Brasil.

Komentar