alexametrics

Persita Tumbang, Widodo C Putro: Selamat untuk Bali United

Syaiful Rachman
Persita Tumbang, Widodo C Putro: Selamat untuk Bali United
Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro dan pemain sayapnya, Rifky D Septiawan saat konferensi pers virtual usai laga kontra Persela Lamongan, Jumat (17/9/2021). (ANTARA/Zuhdiar Laeis)

Widodo C Putro kecewa dengan kegagalan timnya meraup poin di pekan keempat Liga 1.

Suara.com - Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro berjanji akan mengevaluasi kekalahan timnya dari Bali United, Jumat (24/9/2021).

"Terus kita benahi apa yang menjadi kekurangan dan kendala di dalam kekalahan sore ini. Kita terus evaluasi," ungkap Widodo dalam konferensi pers virtual usai pertandingan.

Dia menjelaskan timnya sudah bekerja keras saat berhadapan dengan Bali United dengan berhasil memainkan pola mainnya sendiri.

Tapi Widodo kecewa melihat hasil akhir dari pertandingan ini. Dia menjelaskan kompetisi masih panjang dan masih waktu untuk memperbaiki diri.

"Sebelumnya selamat untuk Bali United yang telah memenangkan pertandingan sore hari ini. Kami dengan pemain sudah bekerja keras dan melihat permainan juga kita bisa bermain dan bisa menguasai juga."

Baca Juga: Teco Puas Bali United Curi Tiga Poin dari Persita di Stadion Pakansari

"Tetapi melihat hasil memang kita kecewa, semua pasti kecewa. Tapi sepak bola ini bergulir terus, kompetisi masih banyak, masih panjang," jelas Widodo.

Pencetak gol Persita Tangerang Edo Febriansyah bersyukur bisa mencetak gol meskipun hasilnya tidak memuaskan timnya.

"Saya mengucap syukur karena diberi rezeki untuk mencetak gol walaupun belum beruntung secara tim karena kita kalah. Selamat juga untuk Bali United yang menang atas kita sore ini, semoga ke depannya kita bisa bangkit di laga selanjutnya," kata Edo.

Persita Tangerang akan ditantang oleh Persija Jakarta pada Selasa 28 September pukul 20:45 WI dalam pekan kelima Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Persija Panen Kritikan dari Jakmania, Angelo Alessio Beri Pembelaan

Komentar