alexametrics

Real Madrid vs Sheriff Tiraspol: Los Blancos Ogah Remehkan Klub Debutan Liga Champions

Rully Fauzi
Real Madrid vs Sheriff Tiraspol: Los Blancos Ogah Remehkan Klub Debutan Liga Champions
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. [JOSE JORDAN / AFP]

Klub Moldova itu sendiri tampil mengejutkan di matchday 1 dan menang 2-0 atas Shakhtar.

Suara.com - Real Madrid bakal menjamu tim asal Moldova, Sheriff Tiraspol pada laga matchday 2 Grup D Liga Champions 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Los Blancos ogah menganggap enteng meski Sheriff berstatus tim debutan Liga Champions.

laga nanti, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti berencana menurunkan skuad tebaiknya. Don Carletto tidak ingin meremehkan kekuatan Sheriff yang di laga matchday 1 Grup D tampil mengejutkan dan smenjungkalkan tim Ukraina, Shakhtar Donetsk 2-0. 

"Saya tidak memiliki tim A atau tim B, saya selalu memilih pemain untuk jadi penampil utama dalam pertandingan ini" ungkap Ancelotti dilansir dari Marca.

"Kami tak ingin meremehkan Sheriff, itu sudah pasti. Kami akan tampil serius seperti biasanya," sambung pelatih kawakan asal Italia itu.

Ancelotti sendiri tengah dilanda kegundahan soal pemilihan pemain, khususnya di sektor tengah karena dia memiliki banyak nama berebakat. Bahkan Marco Asensio yang sejatinya bukan pilihan utama sang entrenador mampu tampil apik jika diberi kesempatan tampil.

"Penting bagi kami bahwa di tengah kami memiliki (Luka) Modric, Casemiro, (Toni) Kroos, Valverde, Isco, Asensio dan Camavinga. Mereka semua akan penting di tim ini,” ucap Don Carletto

“Sekarang saya memiliki lini tengah dengan kualitas luar biasa, saya kesulitan untuk memilih para pemain sebagus ini," tukasnya.

Real Madrid harus waspada terhadap Sheriff, pasalnya tim asal Moldova itu membawa bekal positif, yakni kemenangan telak 7-0 atas Dinamo-Auto pada lanjutan Liga Moldova akhir pekan kemarin.

Hasil itu meningkatkan kepercayaan diri Sheriff saat menantang juara Liga Champions 13 kali itu.

Komentar