alexametrics

Akhirnya Pecah Telur Bersama PSG, Ini Harapan Lionel Messi

Rully Fauzi
Akhirnya Pecah Telur Bersama PSG, Ini Harapan Lionel Messi
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

"Semoga ini satu dari banyak gol yang bisa saya ciptakan untuk PSG," harap La Pulga.

Suara.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi akhirnya 'pecah telur' bersama klub barunya tersebut. Megabintang berjuluk La Pulga itu mencetak gol perdananya untuk PSG, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Messi mencetak gol kedua PSG pada menit ke-74, saat mengalahkan tim kuat Inggris, Manchester City 2-0 dalam laga akbar matchday 2 Grup A Liga Champions 2021/2022 di Stade Parc des Princes, Paris.

Setelah majal tanpa gol ataupun assist di tiga laga perdananya bersama PSG, Messi akhirnya membuka rekening golnya bersama klub raksasa Prancis berjuluk Les Rouge et Bleu tersebut.

Messi tentu girang, sambil berharap ini menjadi keran pembuka untuk banyak gol lainnya di laga-laga ke depan.

Baca Juga: Real Madrid Malu-maluin Banget Lawan Tim Debutan Liga Champions, Ini Kata Casemiro

"Sangat senang atas kemenangan dalam pertandingan yang begitu sulit dan karena telah mencetak gol pertama saya," tulis Messi dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @leomessi.

"Semoga lebih banyak lagi (gol) yang datang. Semog ini satu dari banyak gol yang bisa saya ciptakan untuk PSG," harap penyerang Argentina berusia 34 tahun tersebut.

Klasemen sementara Grup A Liga Champions 2021/2022:

klasemen

Komentar