facebook

Pelatih Bhayangkara FC Puas Atas Kemenangan dan Cleansheet

Reky Kalumata
Pelatih Bhayangkara FC Puas Atas Kemenangan dan Cleansheet
Pelatih kepala Bhayangkara FC Paul Christopher Munster berteriak memberikan instruksi pada anak didiknya ketika melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019). Bhayangkara FC kalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Bhayangkara FC sementara memimpin klasemen BRI Liga 1 2021 usai menang atas Persik Kediri

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster merasa puas atas kemenangan yang diraih kembali oleh skuatnya pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022.

The Guardians sukses meredam permainan Persik Kediri dan mengakhiri laga dengan keunggulan 2-0 di Stadion Madya Jakarta, Rabu (29/9/2021) malam.

Meraih kemenangan dan sekaligus cleansheet membuat Paul Munster merasa puas dengan performa yang ditunjukkan Renan Silva dkk. Ia menilai sejak awal laga para pemainnya benar-benar fokus menatap pertandingan melawan Persik Kediri.

Sehingga hasil yang mereka raih pun cukup menggembirakan bagi tim. Dengan tambahan tiga poin, kini Bhayangkara FC menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 13 poin.

Baca Juga: Angelo Alessio Turuti Bepe Soal Kebijakan Transfer Persija dan 4 Berita Bola Terkini

“Jadi saya sangat terkesan dengan apa yang ditampilkan oleh anak-anak. Karena dari pemanasan mereka sangat fokus sekali hingga menjelang pertandingan,” ucap Paul Munster seperti dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com.

“Di dalam pertandingan pun mereka melakukan hal yang sangat baik walaupun kita gagal penalti di babak pertama. Tapi kita tetap bisa mencetak gol, dan di babak kedua kita menambah gol serta kita dapat cleansheet lagi,” lanjutnya.

Tak hanya kemenangan dan cleansheet yang membuat Paul Munster puas. Tapi juga secara permainan tim mereka tidak hanya bergantung pada sosok Ezechiel N’Douassel saja sebagai mesin pencetak gol. Tetapi lini lainnya bisa bermain efektif dalam menciptakan peluang dan mencetak gol.

Hal itu terbukti dari dua gol yang dicetak Bhayangkara FC melalui kaki Renan Silva dan Arthur Bonai yang notabene berposisi sebagai gelandang.

"Ada beberapa pemain juga yang mencetak gol karena tahun ini kedalaman skuat sangat penting untuk kompetisi musim ini,” pungkasnya.

Baca Juga: Pelatih Bhayangkara FC Tak Risau Kehilangan Evan Dimas dan Adam Alis ke Timnas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar