facebook

BRI Liga 1: Gol Lerby Eliandry Selamatkan Bali United dari Keganasan Tira Persikabo

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
BRI Liga 1: Gol Lerby Eliandry Selamatkan Bali United dari Keganasan Tira Persikabo
Striker Bali United Lerby Eliandry (HO/Baliutd.com)

Tira Persikabo dan Bali United berbagi satu poin di pekan keenam BRI Liga 1.

Suara.com - Bali United harus puas bermain imbang melawan Tira Persikabo pada pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (2/10/2021). Sempat tertinggal, Bali United akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Babak pertama pertandingan Bali United vs Tira Persikabo berlangsung cukup sengit. Tira Persikabo yang tidak diunggulkan dalam laga ini memberikan perlawanan sengit.

Hanya saja memang aliran bola lebih banyak berada di kaki Ilija Spasojevic dan kawan-kawan. Tapi, Bali United sulit mencetak gol karena kokohnya pertahanan Tira Persikabo.

Tira Persikabo berhasil mencetak gol di babak pertama ini. Menit ke-30 Dimas Drajad mencetak gol melalui skema yang cukup baik.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja Vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 Malam Ini

Berawal dari serangan balik, operan satu dua antara Dimas dan Firza Andika sukses mengelabui Kiper Wawan Hendrawan. Hasil 1-0 menyudahi laga babak pertama.

Pada babak kedua Bali United berusaha untuk menyamakan kedudukan. Sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, Kiper Tira Persikabo Syahrul Trisna bermain sangat bagus.

Beberapa kali ia jatuh bangun menepis sepakan-sepakan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan. Sulit bagi Bali United ciptakan gol.

Sementara Tira Persikabo tidak hanya bermain bertahan di babak kedua ini. Sesekali Laskar Padjajaran --julukan Tira Persikabo-- bisa membahayakan gawang Bali United meski tak ada gol yang tercipta.

Cukup lama bagi Bali United untuk bisa menyamakan kedudukan. Gol Bali United baru tercipta pada menit ke-86 melalui Lerby Eliandry usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Syahrul Trisna.

Baca Juga: Rifad Marasabessy, Putra Tulehu Korban Ketegasan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

Hingga pertandingan selesai skor 1-1 tidak berubah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar