alexametrics

Jadwal Seri Dua Padat, Persija Ubah Pola Latihan

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Jadwal Seri Dua Padat, Persija Ubah Pola Latihan
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio sedang memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (18/6/2021). (Dok. Persija Jakarta)

Macan Kemayoran tidak akan memberi intensitas latihan tinggi kepada pemain.

Suara.com - Seri dua BRI Liga 1 2021/2022 akan dimulai pada 15 Oktober mendatang. Seluruh tim termasuk Persija Jakarta harus siap menghadapi jadwal padat.

Demi menghindari cedera, Pelatih Persija, Angelo Alessio akan mengubah pola latihan timnya. Macan Kemayoran tidak akan memberi intensitas latihan tinggi kepada pemain.

"Tentu kami tahu kondisinya. Kami tidak bisa melakukan program latihan yang berlebih. Penting bagi kami melakukan yang terbaik, yaitu menjalankan latihan yang tepat,” kata Angelo Alessio dalam rilis klub.

Eks asisten Antonio Conte itu pun sudah sedikit tahu soal peta kekuatan lima lawannya di seri 2. Yakni Arema FC, Madura United, Persebaya, Persik Kediri, dan Barito Putera.

Baca Juga: Harapan Sultan Samma: Kami Harus Bangkit dengan Kondisi Ini

"Saya pikir mereka adalah tim-tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain yang potensial. Kami butuh melakukan persiapan yang lebih baik lagi untuk menghadapi mereka," tuturnya.

Saat ini Macan Kemayoran --julukan Persija-- ada pada posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 10 poin dari enam pertandingan.

Tim kesayangan Jakmania itu belum terkalahkan sejauh ini. Total dua kemenangan dan empat hasil imbang didapatkan oleh Marco Motta dan kawan-kawan.

Seri kedua akan dimainkan di klaster Jawa Tengah dan Yogyakarta dari pekan ketujuh hingga 11. Melihat jadwal yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator, jarak antarpertandingan terbilang pendek, yakni hanya 4-5 hari

Berikut Jadwal Persija di seri 2:

Baca Juga: Diberi Kesempatan Bermain, Para Pemain Muda Persija Diminta Dalami Sikap Ini

Persija vs Arema FC
Stadion Manahan, Solo
Minggu, 17 Oktober 2021
Pukul 18.15 WIB

Komentar