alexametrics

Tingkatkan Daya Gedor, AHHA PS Pati Datangkan Penyerang Naturalisasi Osas Saha

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Tingkatkan Daya Gedor, AHHA PS Pati Datangkan Penyerang Naturalisasi Osas Saha
Osas Saha (tengah) saat dikenalkan sebagai pemain baru AHHA PS Pati FC alias PSG Pati (dok. AHHA PS Pati FC).

AHHA PS Pati menelan kekalahan beruntun di awa musim Liga 2.

Suara.com - AHHA PS Pati FC alias PSG Pati memperkenalkan pemain naturalisasi Osas Saha sebagai rekrutan baru, Senin (11/10/2021). Osas didatangkan untuk menambah daya gedor tim di sisa pertandingan Liga 2 2021.

Seperti diketahui, dari dua pertandingan yang telah dijalani di Grup C Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC selalu menerima kekalahan. Tentu saja hasil kemengan penting didapat agar membuka peluang bisa lolos ke babak berikutnya.

Dengan hadirnya Osas diharapkan bisa membuat aura positif di dalam tim. COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra ingin penampilan tim bisa lebih baik lagi dengan hadirnya mantan pemain PSM Makassar tersebut.

"Mudah-mudahan bisa banyak membantu PSG Pati atau AHHA PS Pati di Liga 2 2021," kata Divo dalam rilis yang diterima Suara.com, Senin (11/10/2021).

Baca Juga: Target Shin Tae-yong di Pertandingan Leg 2 Timnas Indonesia vs Taiwan

"Kami berharap pemain-pemain lain bisa termotivasi dengan hadirnya Osas Saha dan bisa memberikan aura positifnya ke tim. Yang paling kita harapkan tentunya adalah bisa mendapatkan poin maksimal," jelasnya.

Osas direkrut selama satu musim. Mantan pemain Persija Jakarta itu setidaknya bakal berseragam AHHA PS Pati FC hingga Desember 2021.

Selain itu, kedatangan Osas juga merupakan kebutuhan tim sesuai rekomendasi dari tim pelatih AHHA PS Pati FC.

"Kita sudah bicara dengan caretaker pelatih, direktur teknik baru, juga chairman memang pada intinya kita butuh striker berpengalaman. Osas adalah salah satu pilihan terbaik menurut kami bersama," pungkasnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Taiwan Vs Indonesia, Playoff Kualifikasi Piala Asia Malam Ini

Komentar