alexametrics

Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022

Iwan Supriyatna | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022
Gelandang sentral Bhayangkara FC, Evan Dimas (kanan). [ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal]

Dua tim papan atas klasemen akan saling berhadapan di pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 yakni Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu.

Suara.com - Dua tim papan atas klasemen akan saling berhadapan di pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 yakni Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). Laga diprediksi bakal ketat demi persaingan di papan atas.

Bhayangkara FC kini adalah pemuncak klasemen dengan perolehan 16 poin dari enam pertandingan. Sementara Persib, 10 poin di posisi kelima.

Dari segi performa, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- juga lebih unggul. Dari enam laga, mereka mendapat lima kemenangan dan satu imbang.

Penampilan Persib sebetulnya juga tidak terlalu mengecewakan pada seri pertama BRI Liga. Dua kemenangan dan empat hasil imbang berhasil mereka dapatkan.

Baca Juga: Romantis! Septian David Maulana Persembahkan Gol Kemenangan PSIS Semarang untuk Sosok Ini

Namun, Maung Bandung --julukan Persib-- punya masalah di lini depan. Sebab, sampai saat ini tak satu pun penyerang Persib yang mampu menyumbang gol.

Dari enam gol yang tercipta sejauh ini, lima di antaranya dihasilkan oleh pemain tengah. Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha sama-sama menyumbang dua gol. Sementara satu lainnya dihasilkan Marc Klok dan bunuh diri lawan.

Tentu beda dengan Bhayangkara FC. Tim asuhan Paul Munster telah mencetak 10 gol dari enam laga. Tajamnya lini serang Bhayangkara FC tak terlepas dari mantan pemain Persib, Ezechiel N’Douassel.

Sampai saat ini, ia telah membuat enam gol ke gawang lawan. Ini jadi pekerjaan bagi bek-bek Persib mengantisipasi ketajaman pemain asal Chad tersebut.

Prediksi Susunan Pemain

Baca Juga: Prediksi Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; I Putu Gede, Anderson Salles, Hansamu Yama, Lee Yujun; M Hargianto, M Ichsan, Sani Rizky Fauzi; Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, Andik Vermansah

Komentar