alexametrics

Prediksi Persela vs Madura United di BRI Liga 1 2021/2022

Iwan Supriyatna | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persela vs Madura United di BRI Liga 1 2021/2022
Pesepak bola Persela Lamongan Moch. Zaenuri (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura Yehven Bokhashvili (kiri) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Duel seru akan tersaji pada lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman antara Persela Lamongan vs Madura United, Sabtu (16/10/2021) sore.

Suara.com - Duel seru akan tersaji pada lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman antara Persela Lamongan vs Madura United, Sabtu (16/10/2021) sore.

Kedua tim akan memburu kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri menatap laga selanjutnya. Terlebih Madura United dan Persela sama-sama belum maksimal di seri 1.

Madura United saat ini berada di posisi 12 dengan perolehan 7 poin. Jaimerson Xavier dan kawan-kawan baru sekali meraih kemenangan, empat imbang, dan satu kekalahan.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku sudah siapkan strategi jitu di laga nanti. Salah satunya adalah dengan meredam permainan cepat Persela Lamongan.

Baca Juga: 900 Suporter PSS Sleman Diciduk, Kapolresta: Internal Selesaikan di Sleman Jangan di Solo!

Madura United hampir bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga nanti. Hanya beberapa saja yang absen seperti Ronaldo Kwateh karena membela Timnas Indonesia U-23.

Sementara pencapain Persela tidak lebih baik ketimbang Madura United. Persela telah mendapatkan enam poin dari dua kemenangan dan empat kali kalah.

Tentu saja bagi Persela laga ini penting dimenangkan. Selain bisa memperbaiki posisi, tentu akan meningkatkan kepercayaa pemain-pemain yang ada.

Pelatih Iwan Setiawan juga telah meramu timnya demi memenangi laga ini. Terkait siapa yang akan dimainkan, akan ditentukan olehnya beberapa pekan jelang pertandingan.

Akan tetapi tentu tidak mudah. Dari segi materi pemain, Madura United jauh lebih diunggulkan.

Baca Juga: Hajar Persik Kediri, Pelatih Anyar PSIS Semarang Puji Kualitas Pemain Muda

Perkiraan Susunan Pemain

Komentar