alexametrics

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Messi Penyelamat PSG, Liverpool Hajar Atletico

Arief Apriadi
Hasil Liga Champions Tadi Malam: Messi Penyelamat PSG, Liverpool Hajar Atletico
Logo Liga Champions. [OLI SCARFF / AFP]

PSG harus menang susah payah di kandangnya, sementara duel Atletico vs Liverpool berlangsung sangat sengit sebelum kemenangan direbut The Reds.

Suara.com - Hasil Liga Champions tadi malam, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB menyajikan delapan matchday ketiga babak penyisihan grup. Lionel Messi selamatkan Paris Saint-Germain (PSG), sementara Liverpool hajar Atletico Madrid.

Paris Saint-Germain harus bersusah payah mengalahkan tamunya RB Leipzig di laga lanjutan Liga Champions Grup A di Parc des Princes. Les Parisiens menang 3-2.

Adalah Lionel Messi yang menjadi motor sekaligus penyelamat PSG. Megabintang asal Argentina itu mencetak brace alias dua gol, sementara satu lainnya dibukukan Kylian Mbappe.

Mantan penyerang Barcelona itu sejatinya punya peluang untuk mencetak hattrick setelah PSG dihadiahi tendangan penalti pada menit 90+4.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Liverpool: Seru! The Reds Menang 3-2

Namun, Messi memilih untuk memberikan kesempatan menjadi eksekutor kepada Kylian Mbappe, yang sayangnya gagal menyarangkan bola.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara PSG berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan 7 poin. Di peringkat kedua ada Machester City yang di laga sebelumnya sukses melumat Club Brugge 5-1.

Di laga lain, duel Atletico Madrid vs Liverpool di Grup B berlangsung sengit. The Reds selaku tim tamu akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Liverpool unggul dua gol lebih dulu lewat Mohamed Salah (8'), dan Naby Keita (13'), sebelum dua gol Antoine Griezmann (20', 34') membuat babak pertama berakhir sama kuat 2-2.

Di babak kedua, malapetaka menghampiri Atletico Madrid. Antoine Griezman mendapat kartu merah pada menit ke-52 setelah melanggar keras Roberto Firmino.

Baca Juga: Messi Borong Dua Gol, PSG Susah Payah Kalahkan Leipzig 3-2

Kalah jumlah pemain membuat Atletico kian tertekan, hingga Liverpool berhasil mencetak gol ketiga lewat penalti Mohamed Salah pada menit ke-78.

Komentar