alexametrics

Sebelum Kalah dari Man United, Hotel Pemain Atalanta Diganggu Alarm Kebakaran

Arief Apriadi
Sebelum Kalah dari Man United, Hotel Pemain Atalanta Diganggu Alarm Kebakaran
Bek Manchester United asal Swedia, Victor Lindelof (kiri) memblok tembakan dari pemain depan Atalanta asal Kolombia Duvan Zapata selama pertandingan ketiga Grup F Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Paul ELLIS / AFP.

Tak hanya sekali, alarm kebakaran hotel tempat menginap pemain Atalanta berbunyi lebih dari lima kali.

Suara.com - Kejadian tak menyenangkan dialami pemain Atalanta jelang duel melawan Manchester United dalam lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022.

Entah disengaja atau tidak, hotel pemain Atalanta menjadi sasaran gangguan jelang duel kontra Manchester United di ajang Liga Champions.

Kejadian itu diungkap istri Ruslan Malinovskyu, Roksana yang mengklaim alarm kebakaran hotel Raddison tempatnya menginap di Manchester berbunyi di pagi hari.

Tak hanya sekali, alarm kebakaran hotel itu setidaknya berbunyi lebih dari lima kali di saat Roksana dan Ruslan menikmati waktu istirahat mereka.

Baca Juga: Chelsea vs Malmo: Diwarnai Dua Penalti, The Blues Pesta Gol di Stamford Bridge

Hal ini diungkapkan Roksana lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, ia juga menyebut Gian Piero Gasperini dan staf Atalanta lain terganggu.

Saking kesalnya, Roksana berharap para pendukung Atalanta melakukan hal yang sama ketika skuat Manchester United melakoni laga tandang di Italia.

"Malam neraka di Manchester. Sepanjang malam di hotel, alarm kebakaran dinyalakan dengan volume penuh sebanyak lima kali," tulis Roksana.

"Itu terjadi tepat ketika tim tiba, dan hanya pada malam hari. Apakah menurut Anda ini sebuah ketidaksengajaan? tentu tidak.

"Sambutan yang 'hangat' dari penduduk setempat. Mengerikan. Saya berharap para penggemar kami akan mendukung tim."

Baca Juga: Zenit vs Juventus: Bianconeri Menang Susah Payah, Kulusevski Jadi Pahlawan

"Di pertandingan kandang kami, mungkin hal yang sama akan tiba-tiba terjadi di sebuah hotel di Italia." imbuhnya.

Komentar