alexametrics

Solskjaer Bantah Isu Pembangkangan di Tubuh Manchester United

Arief Apriadi
Solskjaer Bantah Isu Pembangkangan di Tubuh Manchester United
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [PAUL ELLIS / AFP]

Manchester United tengah dalam trek negatif sebelum akhirnya menang susah payah atas Atalanta di Liga Champions.

Suara.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membantah isu pembangkangan di mana para pemain Setan Merah diklaim sudah tidak bermain untuknya. Menurut pelatih asal Norwegia itu, kabar miring tersebut tidak benar.

Manchester United berhasil memutus rangkaian hasil buruk setelah mengalahkan Atalanta dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United tertinggal dua gol lebih dulu sebelum melakoni comeback spektakuler lewat gol-gol Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano.

Kemenangan yang diraih dengan penampilan kurang maskimal itu memutus ranhkaian hasil buruk The Reds Devils di kancah domestik. Sebelum menghadapi Atalanta, MU baru kalah 2-4 dari Leicester pada akhir pekan lalu yang membuat tekanan eksternal yang dihadapi oleh Solskjaer di kursi pelatih meningkat. 

Baca Juga: Bungkam Dynamo Kiev, Barcelona Raih Kemenangan Pertama di Liga Champions

Saat seusai laga, Solskjaer melontarkan jawaban tegas kepada reporter ketika ditanya apakah pemain Manchester United masih bermain untuknya.

Solskjaer mengatakan untuk tidak meremehkan para pemain. Ia menyebut para pemain bertanding untuk klub, bukan semata-mata untuk dirinya.

“Jangan meremehkan para pemain. Mereka bermain untuk Manchester United dan mereka tahu bahwa mereka adalah pria paling beruntung di dunia," ujar Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (21/10/2021).

“Malam ini mereka adalah pria paling beruntung di dunia karena mereka bisa bermain untuk Manchester United. Itulah yang ingin dilakukan oleh jutaan anak laki-laki dan perempuan," tambah Solskjaer.

Penulis: Aulia Ivanka Rahmana

Baca Juga: Sebelum Kalah dari Man United, Hotel Pemain Atalanta Diganggu Alarm Kebakaran

Komentar