alexametrics

Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022
Laga pertandingan Borneo FC vs Bali United. [Instagram/@borneofc.id]

Bigmatch Bali United vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Suara.com - Bali United akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Bagi Bhayangkara FC, mereka wajib memenangi pertandingan jika ingin kembali ke posisi puncak. Sementara raihan tiga poin bakal mendongrak posisi Bali Unitedke empat besar.

Tentu saja catatan itu bakal membuat kedua tim bakal tampil habis-habisan. Apalagi, kedua tim bisa menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan malam nanti.

Akan tetapi, Bali United dan Bhayangkara FC punya modal kurang bagus menatap laga ini. Pekan sebelumnya, Bali United kalah 1-2.

Baca Juga: Mengamuk di Babak Kedua, Persib Permalukan PSS Sleman di Stadion Manahan

Sementara Bhayangkara FC baru saja kalah dari Persib Bandung dengan skor 0-2. Maka, keinginan kedua tim untuk keluar sebagai pemenang pada pertandingan besok terasa cukup kuat.

Meski begitu Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan persiapan skuad asuhannya tetap seperti biasanya. Sebab, ia menganggap Bali United sama seperti tim lainnya.

"Persiapan kami seperti biasanya, kami tetap ingin konsisten di setiap pertandingan dan kami juga tidak sabar untuk memainkan pertandingan besok," kata Paul Munster.

Namun, Bhayangkara FC harus kehilangan bomber andalannya Ezechiel N'Douassel. Pemain Timnas Chad itu terkena akumulasi kartu.

Sementara di kubu Bali United mereka tanpa kiper andalan Wawan Hendrawan. Akan tetapi, itu bukan masalah besar karena mereka masih punya penjaga gawang lainnya Nadeo Argawinata.

Baca Juga: 5 Wasit Kontroversial di BRI Liga 1 Indonesia

Striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku siap menghadapi tim yang pernah ia bela. Namun, ia mengaku tidak mudah karena Bhayangkara adalah tim kuat.

Komentar