alexametrics

Taklukkan Bali United, Bhayangkara FC Kembali ke Puncak Klasemen BRI Liga 1

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Taklukkan Bali United, Bhayangkara FC Kembali ke Puncak Klasemen BRI Liga 1
Selebrasi Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto usai membobol gawang Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman (dok. Liga Indonesia Baru)

Bhayangkara FC menang 2-1 atas Bali United

Suara.com - Bhayangkara FC kembali mengambil alih puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022 usai menaklukkan Bali United, 2-1 pada pekan kedelapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Kini Bhayangkara FC mengumpulkan 19 poin dari delapan pertandingan. Itu selisih satu angka dari PSIS Semarang yang kini ada di peringkat kedua.

Adapun Bali United, kekalahan ini membuat mereka gagal menembus lima besar klasemen. Tim asuhan Stefano Cugurra berada di posisi tujuh dengan perolehan 12 poin dari 8 pertandingan.

Dalam laga tersebut Bhayangkara FC berhasil mencetak gol lebih dahulu pada menit 18 lewat titik putih. Anderson Salles yang dipercaya jadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan memasukan bola ke dalam gawang.

Baca Juga: Cetak Brace untuk Persija, Simic Diberi Wejangan Angelo Alessio Sebelum Pertandingan

Tak berselang lama, Bali United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ilija Spasojevic berhasil mencetak gol usai umpan dari Stefano Lilipaly bisa diselesaikan dengan baik olehnya.

Kedua tim terus berusaha untuk bisa mencetak gol, namun tidak ada yang tercipta hingga turun minum.

Bhayangkara FC tampil garang di babak kedua dengan memberikan tekanan kepada Bali United. Menit ke-50 mereka berhasil membuat skor menjadi 2-1.

Setelah memanfaatkan umpan silang Dendy Sulistyawan, Muhammad Hargianto melepaskan tendangan yang tak bisa diantisipasi oleh Nadeo Argawinata.

Bali United harus bermain dengan 10 pemain setelah Willian Pacheco diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua pada menit 59.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC

Bermain dengan 10 pemain membuat Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- makin terkurung. Tim asuhan Stefano Cugurra terus digempur pertahanannya oleh Bhayangkara FC.

Komentar