alexametrics

Dibantai Liverpool di Old Trafford, Kapten MU Minta Maaf kepada Fans

Reky Kalumata
Dibantai Liverpool di Old Trafford, Kapten MU Minta Maaf kepada Fans
Gelandang Liverpool Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan bek Manchester United Harry Maguire (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (24/10/2021). [OLI SCARFF / AFP]

Harry Maguire mengungkapkan bahwa kekalahan ini menyakitkan

Suara.com - Manchester United menelan pil pahit setelah dibantai Liverpool 0-5 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021). Kapten MU Harry Maguire meminta maaf kepada para fans klub atas kekalahan telak tersebut

MU dipermalukan di depan pendukungnya di Old Trafford setelah dibantai salah satu musuh besarnya, Liverpool lima gol tanpa balas, Minggu (24/10/2021).

Pada laga tersebut Mohamed Salah menjadi bintang Liverpool setelah dia tiga kali menjebol gawang MU. Sementara dua gol lainnya masing- masing dicetak Naby Keita dan Diogo Jota.

Usai pertandingan, kapten MU Harry Maguire mengaku dirinya dan rekan setimnya merasa hancur dengan kekalahan tersebut dan dia minta maaf kepada para suporternya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Usai Manchester United Dibantai Liverpool 0-5 di Old Trafford

"Menyakitkan. Anak-anak hancur, itu tidak cukup baik, tidak cukup bagus," kata Harry Maguire usai pertandingan seperti dikutip dari BBC Sport.

"Saya di sini bukan untuk menganalisis permainan. Itu tidak cukup baik. Fans kami tetap bersama kami sepanjang waktu. Kami meminta maaf kepada mereka, mereka pantas mendapatkan lebih. Kami harus terus maju dan kami harus berkembang."

"Saat ini saya terluka, kecewa, saya melihat diri saya sendiri, setiap pemain harus melakukannya. Setiap pemain harus melihat diri mereka sendiri karena kalah dalam permainan seperti yang kami lakukan sama sekali tidak cukup bagus," ujarnya.

Komentar