alexametrics

Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persib Bandung, BRI Liga 1 Malam Ini

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persib Bandung, BRI Liga 1 Malam Ini
Pemain Persib Wander Luiz berebut bola dengan pemain PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan BRI Liga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 18.15 WIB, Selasa (26/10/2021).

Suara.com - Pertandingan big match BRI Liga 1 pekan kesembilan antara PSIS Semarang vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) malam WIB.

Duel PSIS Semarang vs Persib Bandung merupakan duel dua penghuni papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

PSIS saat ini menempati posisi kedua dengan perolehan 18 poin dari delapan pertandingan. Sementara Persib berada satu tingkat di bawahnya dengan koleksi 16 poin.

Dengan kata lain, pertandingan ini juga untuk memperebutkan posisi puncak klasemen yang masih dihuni Bhayangkara FC dengan torehan 19 poin.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Australia, Shin Tae-yong Akui Buta Kekuatan Lawan

Yang semakin membuat laga kini kian menarik yakni PSIS dan Persib sama-sama belum menelan kekalahan sejak dimulainya BRI Liga 1 musim ini.

Kedua tim juga sama-sama memiliki modal yang bagus menatap pertandingan ini. PSIS mampu mengalahkan Barito Putera, 1-0, sementara Persib bantai PSS Sleman, 4-2.

Akan tetapi, PSIS sedikit tidak diuntungkan dari segi materi pemain. Beberapa pemain andalan seperti Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga tak bisa main karena sedang bersama Timnas Indonesia U-23.

Memang, Persib juga kehilangan Beckham Putra yang dipanggil tim nasional juga. Namun, kedalaman skuad Maung Bandung --julukan Persib-- bisa dibilang lebih bagus ketimbang PSIS.

Pertandingan di Maguwoharjo bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung.

Baca Juga: 3 Alasan Zinedine Zidane Lebih Cocok Latih Manchester United Ketimbang Antonio Conte

Komentar