alexametrics

Gigit Kuku Wanita Seksi, Paul Scholes Banjir Cibiran

Arief Apriadi
Gigit Kuku Wanita Seksi, Paul Scholes Banjir Cibiran
Paul Scholes saat memperkuat Manchester United saat diganti pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Swansea City di Old Trafford di Manchester, pada 12 Mei 2013. ANDREW YATES / AFP

Perlakuan tak biasa Paul Scholes terhadap putrinya menjadi bahan cemooh para penikmat sepak bola.

Suara.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes menjadi sorotan setelah menggigit kuku kaki wanita seksi yang merupakan putrinya sendiri, Alicia Scholes.

Perlakuan tak biasa Paul Scholes terhadap putrinya menjadi bahan cemooh para penikmat sepak bola, tak terkecuali fans Manchester United dan dirinya.

Bermula dari Paul Scholes yang tengah menikmati waktu senggang bersama sang putri, Alicia yang kini sudah beranjak dewasa dan berusia 20 tahun.

Lewat sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Alicia memperlihatkan bagaimana perlakuan sang ayah kepada dirinya.

Baca Juga: Posisi Ronaldo dan Pogba Bisa Terancam Jika Conte Latih Manchester United

Dan sontak tentu dilihat para pengikut Alicia di akun media sosial pribadinya itu, sebanyak 60 ribu lebih pasang mata melihatnya.

Video tersebut memperlihatkan Scholes menggigit kuku kaki sang putri, dan Alicia menyebut hal itu sebagai 'Cinta Sejati'.

Legenda Manchester United, Paul Scholes menggigit kuku kaki putrinya, Alicia Scholes. [The Sun/Instagram]
Legenda Manchester United, Paul Scholes menggigit kuku kaki putrinya, Alicia Scholes. [The Sun/Instagram]

Tak hanya menggigit, Scholes juga terlihat seperti membersihkan kuku kaki sang putri dengan menggosok kakinya.

Kecewa dengan hal tersebut, para fans pun melontarkan rasa tidak terima terkait apa yang dilakukan Scholes kepada sang putri, meskipun itu anaknya sendiri.

"Waktunya kita mengeluarkan Scholes dari perdebatan siapa yang terbaik antaranya, Gerrard dan Lampard," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Manchester United Dibantai Liverpool, Begini Komentar Cristiano Ronaldo

Dilansir dari The Sun, putri seksi Scholes saat ini bermain di Liga Super Vitality Netball dan baru saja pindah dari Manchester Thunder ke London Pulse.

Komentar