alexametrics

Link Live Streaming AC Milan vs Torino di Liga Italia, 27 Oktober 2021

Arief Apriadi
Link Live Streaming AC Milan vs Torino di Liga Italia, 27 Oktober 2021
Penyerang AC Milan, Ante Rebic (tengah) usai mencetak gol ke gawang Genoa pada laga Liga Italia 2020/2021 di San Siro, Minggu (18/4/2021) malam WIB. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

AC Milan menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 4-2 atas Bologna akhir pekan lalu.

Suara.com - AC Milan akan menghadapi Torino dalam laga pekan ke-10 Liga Italia pada Rabu (27/10/2021) dini hari WIB di San Siro, Milan. Berikut link live streamin-nya.

AC Milan menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 4-2 atas Bologna dalam laga pekan kesembilan, Minggu (24/10/2021).

Kemenangan atas Bologna membuat AC Milan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan Liga Italia, di mana dalam lima laga terakhir mereka selalu sapu bersih kemenangan.

Penampilan impresif itu membuat pasukan Stefano Pioli saat ini bersaing dalam perebutan puncak klasemen Liga Italia dengan Napoli.

Baca Juga: Nestapa Inter Milan di Pekan 9: Kemenangan Digagalkan VAR, Pelatihnya Kena Usir

Baik AC Milan dan Napoli kini sama-sama mengoleksi 25 poin, tetapi Rossoneri ada di posisi kedua karena kalah agresivitas gol.

Laga menghadapi Torino jelas tak ingin disia-siakan AC Milan. Kemenangan akan membawa mereka ke puncak klasemen, meski juga harus bergantung pada hasil laga Napoli vs Bologna pada Jumat (29/10/2021) mendatang.

Di sisi lain, Torino tengah terseok-seok di papan tengah klasemen, setelah cuma mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir.

Torino, yang pekan lalu sukses mengalahkan Genoa 3-2, saat ini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen dengan koleksi 11 poin. Hasil di laga kontra Milan akan menentukan naik atau turunnya posisi mereka di akhir pekan.

Duel AC Milan vs Torino dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini: link live streaming.

Baca Juga: Gol Penalti Dybala Selamatkan Juventus dari Kekalahan Atas Inter

Komentar