facebook

Bintang PSG Ditangkap Polisi Setelah Serang Rekan Sendiri

Arief Apriadi
Bintang PSG Ditangkap Polisi Setelah Serang Rekan Sendiri
Logo Paris Saint-Germain (PSG) terpampang di luar Parc des Princes di Paris. Foto diambil pada 10 Agustus 2021. Zakaria ABDELKAFI / AFP.

PSG telah mengonfirmasi berita tersebut.

Suara.com - Bintang tim wanita Paris-Saint Germain (PSG), Aminata Diallo telah ditahan kepolisian Prancis pada Rabu (10/11/2021) setelah melakukan serangan terhadap rekan timnya sendiri pekan lalu.

Kabar tersebut muncul setelah gelandang internasional Prancis itu tampil dalam kemenangan 4-0 PSG atas Real Madrid di penyisihan grup Liga Champions wanita.

PSG telah mengonfirmasi bahwa Aminata Diallo telah ditangkap polisi. Penangkapan itu merupakan bagian dari proses penyelidikan atas kasus kekerasan terhadap rekan sendiri.

"Paris Saint-Germain mengutuk keras kekerasan yang dilakukanm," demikian pernyataan PSG dikutip dari Goal, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Bergabung dengan PSG, Michael Owen Sebut Lionel Messi Pindah ke Liga Lemah

"Sejak Kamis malam, klub telah mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk menjamin kesehatan, kesejahteraan, dan keselamatan seluruh tim wanita."

"Paris Saint-Germain bekerja dengan Polisi Versailles untuk mengklarifikasi fakta. Klub memperhatikan dengan seksama kemajuan proses dan akan mempelajari tindakan apa yang harus diambil."

Media Prancis, L'Equipe melaporkan bahwa Diallo ditahan menyusul serangan terhadap gelandang Kheira Hamraoui.

Laporan itu menuduh bahwa Diallo hadir di dalam mobil pada saat rekan setimnya di PSG diseret keluar dari kendaraan dan diserang.

Hamraoui, yang bergabung dengan klub dari Barcelona musim panas ini, tidak terlibat dalam pertandingan melawan Real Madrid pada Selasa malam.

Baca Juga: Keras! Michael Owen Kritik Lionel Messi: Dia Pindah ke Liga Lemah

Penampilan terakhirnya terjadi pada 31 Oktober, ketika dia bermain bersama Diallo dalam kemenangan liga 3-0 atas Dijon.

Berita terkait kekerasan Diallo menjadi kabar terbesar sejauh musim ini bagi tim wanita PSG yang sukses merengkuh gelar juara Divisi 1 Feminine untuk kali pertama pada musim lalu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar