facebook

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022: Belgia vs Estonia, Prancis vs Kazakhstan

Arief Apriadi
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022: Belgia vs Estonia, Prancis vs Kazakhstan
Bek Belgia Thomas Meunier merayakan dengan penyerang Belgia Romelu Lukaku setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B EURO 2020 antara Belgia melawan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg, Rusia, Minggu (13/6). dinih hari WIB. ANTON VAGANOV / KOLAM RENANG / AFP

Sebanyak tujuh laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan berlangsung dari Sabtu malam hingga Minggu (14/11/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan berlanjut malam ini, Sabtu hingga Minggu (14/11/2021) dini hari WIB. Sebanyak tujuh pertandingan akan bergulir, termasuk Belgia vs Estonia, dan Prancis vs Kazakhstan.

Duel Belgia vs Estonia di Grup E akan bergulir di Stadion King Baudouin, Brussels, pukul 02.45 WIB.

Pertandingan ini akan sangat penting bagi pasukan Roberto Martinez. Kemenangan bakal menggaransi tiket lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

Belgia saat ini memuncaki klasemen Grup E dengan koleksi 16 poin dari enam pertandingan. Mereka terpaut lima angka dari Republik Ceko yang sudah memainkan tujuh laga.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022: Sengit, Inggris dan Italia Belum Juga Lolos

Tambahan tiga poin bakal membuat Belgia mengoleksi 19 poin, atau unggul delapan angka saat Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa tersisa satu pertandingan.

Di laga lain, timnas Prancis akan menjamu Kazakhstan dalam matchday lanjutan Grup D. Pertandingan akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, pukul 02.45 WIB.

Sama halnya dengan Belgia, laga ini akan jadi sangat penting bagi Prancis. Tambahan tiga poin bakal memastikan mereka lolos otomatis ke putaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Tim asuhan Didier Deschamps saat ini memuncaki klasemen Grup D dengan koleksi 12 poin dari enam pertandingan. Mereka terpaut tiga poin dari Ukraina yang sudah memainkan tujuh laga.

Kemenangan atas Kazakhstan bakal membuat keunggulan mereka atas Ukraina berselisih lima poin saat kualifikasi tersisa satu laga. Kondisi itu membuat hasil apapun di matchday terakhir tak akan mengubah posisi mereka di klasemen.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam, Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia Tersandung, Inggris Pesta Gol

Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Sabtu hingga Minggu (14/11/2021) dini hari WIB:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar