facebook

Reaksi Bos AHHA PS Pati Dapat Hadiah dari Pemain FK Zeljeznicar Banja Luka

Husna Rahmayunita
Reaksi Bos AHHA PS Pati Dapat Hadiah dari Pemain FK Zeljeznicar Banja Luka
Atta Halilintar [Instagram/attahalilintar]

Bos AHHA PS Pati kebagian berkah.

Suara.com - Dua pemain Indonesia bergabung dengan klub Bosnia-Herzegovina, FK Zeljeznicar Banja Luka. Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar pun kecipratan rezeki.

Atta Halilintar diberi hadiah oleh dua pemain baru FK Zeljeznicar Banja Luka, asal Indonesia yakni Ahmad Yani dan Iner Sontany Putra. Hadiah tersebut berupa jersey.

Ahmad Yani dan Iner Sontany Putra dilaporkan dikontrak klub Bosnia-Herzegovina bernama FK Zeljeznicar Banja Luka belum lama ini.

Sang pemain, Ahmad Yani membagikan unggahannya di Instagram pada Rabu (10/11/2021). Dalam foto itu, dia terlihat berpose memegang jersey klub barunya lengkap dengan nomor punggung serta namanya.

Baca Juga: Atta Halilintar Beberkan Rencana Lepas Bandana Pembawa Hoki

Di postingan akun Instagram lainnya alexander_talpes, mengunggah foto dua pemain Indonesia, Ahmad Yani dan Iner Sontany Putra. Mereka terlihat bersama Duta Besar Bosnia-Herzegovina untuk Indonesia, Mehmed Halilovic.

Bergabungnya Ahmad Yani dan Iner Sontany membawa berkah bagi Atta Halilintar. Terbaru, bos AHHA PS Pati FC ini mendapatkan hadiah dari dua pemain itu.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (15/11/2021), Atta Halilintar membagikan potret bersama Ahmad Yani dan Iner Sontany. Suami Aurel Hermansyah tersebut kemudian menunjukkan jersey FK Zeljeznicar Banja Luka.

Atta Halilintar dapat jersey klub Bosnia-Herzegovina. (Instagram/attahalilintar)
Atta Halilintar dapat jersey klub Bosnia-Herzegovina. (Instagram/attahalilintar)

"Dibawain jersey nih aku. Ini jersey dari sana (FK Zeljeznicar Banja Luka)," ucap Atta Halilintar.

Sementara itu, FK Zeljeznicar Banja Luka merupakan klub profesional yang saat ini berkompetisi di Prva Liga RD, atau divisi kedua Liga Bosnia-Herzegovina.

Baca Juga: Disanksi WO dan Pengurangan 3 Poin, Begini Reaksi Manajemen AHHA PS Pati

Klub yang didirikan tahun 1924 ini berbasis di kota Banja Luka. Meskipun berkompetisi di kasta kedua, mereka tercatat sebagai salah satu klub tertua di Bosnia-Herzegovina.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar