facebook

Atta Halilintar Beberkan Rencana Lepas Bandana Pembawa Hoki

Yohanes Endra | Irma Joanita
Atta Halilintar Beberkan Rencana Lepas Bandana Pembawa Hoki
Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ketika ditemui usai mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nikah aja nggak dilepas, kapan nih Atta Halilintar bakal lepas bandana?

Suara.com - Atta Halilintar terkenal dengan penampilannya pakai bandana. Youtuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia ini mengakui jika bandana yang ia pakai pembawa rezeki.

Hal ini ia sampaikan lewat Youtube Boy William yang diunggah pada hari Senin (15/11). Tampak Atta Halilintar membeberkan rencananya lepas bandana.

Atta Halilintar ungkap momen lepas bandana. (Youtube/BoyWilliam)
Atta Halilintar ungkap momen lepas bandana. (Youtube/BoyWilliam)

Awalnya, Boy William dan Atta Halilintar membahas soal kerja keras. Tiba-tiba Boy William menyuruh suami Aurel Hermansyah ini membuka bandana di depannya.

"Lu buka dong bandana lu," kata Boy William.

Baca Juga: 8 Artis Rilis Lagu Saat Nikah, Anang - Ashanty Hingga Ria Ricis

"Nggak boleh, nanti kalau udah punya anak mungkin," sahut Atta Halilintar.

Boy William.(Youtube/BoyWilliam)
Boy William.(Youtube/BoyWilliam)

"Kalau punya anak kemana-mana lo lepas?" tanya Boy William.

Atta Halilintar pun membeberkan jika bandananya memang pembawa rezeki. Ia juga mengaku dapat keberkahan semenjak pakai bandana jadi ciri khasnya.

Atta Halilintar ungkap momen lepas bandana. (Youtube/BoyWilliam)
Atta Halilintar ungkap momen lepas bandana. (Youtube/BoyWilliam)

"Mungkin, karena kan ini hoki gua dari dulu, ciri khas gue, sejak pakai bandana dapet rezeki, berkah," ujarnya.

Wah, ternyata saat anaknya lahir Atta Halilintar bakal lepas bandana. Padahal saat momen pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar juga kekeuh pakai bandana loh.

Baca Juga: Lirik Lagu Janji Setia - Ria Ricis dan Teuku Ryan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar