facebook

Prediksi BRI Liga 1: PSM Makassar vs PSS Sleman

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi BRI Liga 1: PSM Makassar vs PSS Sleman
Para pemain PSM Makassar merayakan gol. [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah]

PSM dan PSS hanya terpaut dua poin di klasemen senentara BRI Liga 1

Suara.com - PSM Makassar bakal berjumpa dengan PSS Sleman pada pertandingan pekan 12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11/2021). Duel ini menjadi salah satu yang nenarik pada pekan ini.

PSM dan PSS hanya terpaut dua poin di klasemen senentara BRI Liga 1. PSM kini ada pada peringkat ketujuh dengan 16 poin dari 11 pertandingan, sedangkan PSS di urutan ke-10 dengan 14 angka.

Pada pekan sebelumnya, PSM mendapat hasil kurang memuaskan dibandingkan PSS. Juku Eja --julukan PSM-- kalah 0-2 dari Bhayangkara FC.

Sedangkan PSS Sleman bisa mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 3-2. Namun, Super Elang Jawa --julukan PSS-- tidak bisa diperkuat oleh kekuatan terbaiknya.

Baca Juga: Prediksi Borneo FC vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1

Irfan Jaya harus absen karena dipanggil timnas Indonesia untuk training camp (TC) di Turki. Selain itu juga ada Mario Maslac yang kembali ke negaranya

Sementara PSM Makassar lebih baik dari segi materi pemain. Hampir tidak ada masalah yang dialami tim asuhan Milomir Seslija.

Meksi begitu, Milo, sapaan Milomir Seslija, tak mau memandang sebelah mata kekuatan PSS Sleman meski tanpa diperkuat Irfan Jaya dan Mario Maslac. Menurutnya, pengganti dua pemain itu juga memiliki kualitas.

"Pada saat ada pemain yang tidak bisa dimainkan, itu adalah kesempatan yang akan diambil oleh pemain baru untuk mengisi posisi itu," ujar Milo.

"Kami tidak akan mencoba meremehkan jika orang baru dipasang. Kami cukup fokus memikirkan apa yang harus dilakukan di lapangan," terangnya.

Baca Juga: Prediksi Tira Persikabo vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021

Duel PSM Makassar vs PSS Sleman ini akan tayang secara langsung di Indosiar mulai 20.45 WIB. Selain itu, laga ini juga streamimg di vidio.com.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar