alexametrics

Prediksi Persik Kediri vs Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persik Kediri vs Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022
Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Laga ini akan menjadi kesempatan Arema FC untuk melanjutkan tren positif yang diraih pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Suara.com - Duel bertajuk derbi Jawa Timur (Jatim) antara Persik Kediri vs Arema FC akan tersaji dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (19/11/2021).

Laga ini akan menjadi kesempatan Arema FC untuk melanjutkan tren positif yang diraih pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022, di mana mereka tak terkalahkan.

Dari total lima pertandingan, Carlos Fortes dan kawan-kawan berhasil meraih tiga kemenangan, sementara dua laga lainnya berakhir imbang.

Hasil itu membuat anak asuh Eduardo Almeida untuk sementara berada di peringkat ketiga klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 20 poin. Mereka terpaut delapan poin dari Bhayangkara FC di puncak.

Baca Juga: Enam Pemain Eks Tim PON Gabung Persiraja

Di sisi lain, kondisi Persik Kediri berbanding terbalik dengan Arema FC. Mereka meraih hasil kurang memuaskan selama seri kedua BRI Liga 1. Tim berjuluk Macan Putih itu cuma bisa mendapat satu kemenangan dari lima laga.

Satu-satunya kemenangan diraih Persik atas Persipura Jayapura. Sisanya, mereka kalah 0-3 dari PSIS Semarang, keok 0-1 dari Persela Lamongan, imbang dengan Persija Jakarta dan Persiraja Banda Aceh.

Persik saat ini harus puas menduduki posisi ke-15 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 10 poin. Terlepas dari hasil kurang meyakinkan, performa juru gedor Persik cukup produktif layaknya Arema FC.

Kedua tim ini sama-sama memiliki sosok penyerang asing yang produktif mencetak gol. Di kubu Persik ada Youssef Ezzejjari.

Sampai saat ini, pesepakbola asal Spanyol itu telah mencetak delapan gol yang membuatnya berada di daftar top skor sementara.

Baca Juga: Murka Bos PSIS Semarang Usai Kemenangan di Depan Mata Buyar

Sementara bomber Arema FC, Carlos Fortes tak kalah mentereng. Ia sudah mengoleksi enam gol hingga pekan ke-11 BRI Liga 1.

Komentar