alexametrics

Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1
PSS Sleman merayakan gol Irfan Jaya ke gawang Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Duel PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11/2021).

Suara.com - PSS Sleman akan menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1, Senin (22/11/2021). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

PSS Sleman menatap laga ini dengan bermodal hasil imbang kontra PSM Makassar pada pekan lalu. Tim asuhan Dejan Antonic bermain sama kuat 2-2.

Meski mulai mendapatkan hasil cukup baik dalam tiga laga terakhir --dengan hasil dua kemenangan dan sekali imbang, PSS Sleman diprediksi akan kesulitan di laga ini.

Pasalnya, beberapa pemain penting mereka dipastikan menepi. Beberapa diantaranya adalah Irfan Jaya, Ega Rizky dan Saddam Gaffar.

Baca Juga: Persebaya Beri Kekalahan Perdana Pelatih Anyar Madura United

Irfan Jaya tidak bisa memperkuat PSS karena mendapat panggilan dari timnas Indonesia. Sedangkan Saddam Gaffar dan Ega Rizky harus menepi karena cedera.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tengah berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu secara mengejutkan tunduk 1-2 dari Persita Tangerang.

Kekalahan itu membuat posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen sempat terancam. Untungnya, pesaing terdekat mereka Persib Bandung juga kalah 0-1 dari Persija Jakarta.

Seperti halnya PSS, Bhayangkara FC juga tidak dapat diperkuat beberapa pemain penting, seperti Evan Dimas, Ezechiel N'Douassel, dan Putu Gede.

Evan Dimas bergabung dengan timnas Indonesia. Sedangkan Ezechiel dan Putu Gede harus absen karena menjalani skorsing kartu merah dan akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Hasil Lengkap BRI Liga 1 Pekan ke-12: Persija Jakarta Menang, Persiraja Semakin Terbenam

Namun, kehilangan pemain-pemain itu rasanya tidak berpengaruh besar untuk Bhayangkara FC yang memiliki kedalaman skuad mumpuni. Barisan cadangan mereka siap unjuk gigi.

Komentar