alexametrics

Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz Siap Perkuat Napoli Hadapi Lazio

Reky Kalumata
Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz Siap Perkuat Napoli Hadapi Lazio
Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bologna pada laga Liga Italia di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Jumat (29/10/2021) dini hari WIB. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Kedua pemain sudah mengikuti sesi latihan setelah pulih dari cedera

Suara.com - Napoli memiliki kabar gembira menjelang menghadapi Lazio di Liga Italia, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Pasalnya, Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz sudah siap kembali dimainkan setelah menjalani latihan bersama tim.

Napoli telah mengumumkan bahwa duo pemain pentingnya tersebut telah kembali berlatih dan dengan demikian mereka pulih dari cedera pada waktunya untuk pertandingan besar melawan Lazio di Stadio Diego Maradona.

Pelatih Luciano Spalletti tidak diperkuat dua pemain tersebut saat kekalahan dari Spartak Moscow di Liga Europa pada hari Rabu, tetapi mereka kembali berlatih menjelang pertandingan Serie A Pekan 14.

Bek Napoli Fabian Ruiz menendang bola. Carlo Hermann / AFP
Bek Napoli Fabian Ruiz menendang bola. Carlo Hermann / AFP

Sementara Zambo Anguissa masih berlatih secara terpisah dari skuad setelah mengalami cedera saat melawan Inter Milan pada laga terakhir kali.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Ada Juventus vs Atalanta

"Sesi sore untuk Napoli di SSC Napoli Konami Training Centre,” tulis klub dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Football Italia.

"Azzurri bersiap untuk pertandingan melawan Lazio yang dijadwalkan pada hari Minggu di Stadion Maradona pukul 20.45 untuk pertandingan putaran ke-14 di Serie A."

"Setelah sesi pertama dari latihan kekuatan di gym, tim melakukan latihan taktis di lapangan. Anguissa menjalani terapi. Fabian dan Insigne melakukan seluruh sesi latihan dengan grup.”

Saat ini Napoli masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan perolehan 32 poin. Jumlah poin mereka sama dengan AC Milan yang membuntuti di peringkat dua.

Baca Juga: Setahun Kepergian Diego Maradona, Keluarga Ingin Bangun Makam Khusus

Komentar