alexametrics

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Ada Juventus vs Atalanta

Reky Kalumata
Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Ada Juventus vs Atalanta
Ilustrasi logo Liga Italia Serie A. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Sementara Napoli akan menjamu Lazio.

Suara.com - Kompetisi seru Serie A Liga Italia akan kembali bergulir di akhir pekan ini. Berikut jadwal Liga Italia di giornata 14, dimana ada laga seru Juventus vs Atalanta, dan Napoli vs Lazio.

Pertandingan pekan ke-14 Liga Italia ini akan dibuka dengan laga Cagliari vs Salernitana. Pertandingan tersebut akan tersaji di Sardegna Arena, Sabtu (27/11/2021) dini hari WIB.

Pada Sabtu malam akan ada dua laga yang siap dimainkan, Empoli akan menjamu Fiorentina. Satu pertandingan lainnya adalah Sampdoria menghadapi Hellas Verona.

Laga seru tersaji pada Minggu (28/11/2021) dini hari WIB, antara Juventus vs Atalanta di Allianz Stadium. Juve saat ini berada di posisi kedelapan klasemen dengan 21 poin atau tertinggal empat angka dari Atalanta di posisi keempat.

Baca Juga: Kini Juru Kunci Grup B, Atletico Madrid Belum Menyerah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Selanjutnya ada laga Venezia vs Inter di Pier Luigi Penzo, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB. Nerazzurri patut waspada karena Venezia telah memenangi dua laga terakhir melawan Bologna dan AS Roma.

Sementara pada Minggu malam akan ada tiga pertandingan menarik yang akan digelar. Salah satunya adalah pertandingan AC Milan yang berada di posisi kedua klasemen, akan menjamu Sassuolo.

Napoli, yang sedang memimpin puncak klasemen Liga Italia, kembali menjalani laga sulit saat menjamu Lazio di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (29/11/2021) dini hari WIB.

Jadwal Liga Italia Pekan ke-14

Pertandingan Sabtu, (27/11/2021):

Baca Juga: Inter Milan ke Babak 16 Besar Liga Champions, Begini Komentar Simone Inzaghi

02:45 WIB, Cagliari vs Salernitana
21:00 WIB, Empoli vs Fiorentina
21:00 WIB, Sampdoria vs Hellas Verona

Komentar