alexametrics

Lupakan Hasil Buruk Pekan Lalu, Persita Tangerang Fokus Hadapi PSS Sleman

Syaiful Rachman
Lupakan Hasil Buruk Pekan Lalu, Persita Tangerang Fokus Hadapi PSS Sleman
Para pemain Persita Tangerang sedang berlatih (Antara/HO/Persitafc.com)

Pekan lalu Persita Tangerang dibantai Persebaya 4-0.

Suara.com - Persita Tangerang telah melupakan kekalahan pada laga pekan lalu dan fokus kepada laga melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021).

Pada laga sebelumnya, Pendekar Cisadane takluk 0-4 kepada Persebaya, sementara pada laga pekan ke-12 menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Pelatih Persita Widodo C Putro menyebutkan sejumlah evaluasi sudah dilakukan untuk menatap pertandingan melawan Persita.

Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro. (ANTARA/HO-Persita)
Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro. (ANTARA/HO-Persita)

"Ya pasti kita ini profesional ya. Pemain juga paham itu. Apa sih yang harus diperbaiki tentunya kita tidak melupakan, tapi memperbaiki apa-apa yang mesti harus kita perbaiki di pertandingan kemarin," kata Widodo dikutip Antara dari laman resmi klub, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Liverpool Ngamuk Lagi, Kali Ini Bantai Southampton Empat Gol Tanpa Balas

Widodo mengakui Persita harus kehilangan Taufiq dan Nur Hardianto karena akumulasi kartu saat menghadapi Super Elang Jawa, namun Widodo optimistis timnya bisa membawa hasil yang baik dari pertandingan tersebut karena sudah mempersiapkan semuanya dengan lebih baik.

"Kami sudah mempersiapkan tim ini baik secara fisik, taktikal terus ada beberapa pemain yang memang akumulasi kartu seperti Taufiq dan Nur Hardianto. Tapi secara keseluruhan kami siap untuk menghadapi pertandingan besok melawan PSS Sleman," tegasnya.

Sementara itu, kiper Persita Dhika Bayangkara yang dua pekan sebelumya absen karena kurang fit dipastikan turun menghadapi PSS.

Dhika memastikan seluruh rekan-rekan pemain dalam kondisi baik dan siap bertanding menampilkan permainan terbaiknya.

"Tentu yang paling penting kita harus waspada kepada semua pemain dari Sleman karena mereka bermain dengan kolektif dan antisipasinya tentu kita harus bermain juga dengan kolektif gitu. Jadi harus sama-sama, harus kompak," pungkasnya.

Baca Juga: Persipura Jayapura Batalkan Kemenangan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung

Komentar