alexametrics

Thomas Tuchel Waspadai Wajah Baru Manchester United Bersama Michael Carrick

Rully Fauzi
Thomas Tuchel Waspadai Wajah Baru Manchester United Bersama Michael Carrick
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel. [Adrian DENNIS / AFP]

Chelsea siap menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Suara.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengakui laga kandang melawan Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris, Minggu (28/11/2021) malam WIB, merupakan tantangan besar bagi anak-anak asuhnya untuk berusaha memainkan level tertinggi mereka di pertandingan ini.

"Di sisi lain ini selalu menjadi momen terbaik untuk bermain melawan Manchester United karena kami menantikan tantangan besar dan kami pergi kesana untuk memainkan permainan dalam level tertinggi," ujar Thomas Tuchel, dikutip dari laman resmi Chelsea, Minggu.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, laga melawan Manchester United adalah pertandingan yang berat lainnya setelah Chelsea sebelumnya berhasil mengalahkan Juventus di Liga Champions.

Thomas Tuchel mengatakan Chelsea senang untuk bisa menghadapi Manchester United dan mereka siap untuk menghadapi tantangan dalam level yang tertinggi pada pertandingan di hari Minggu malam waktu setempat.

Baca Juga: Michael Carrick: Laga Kontra Chelsea Bisa Jadi Dorongan Besar untuk Manchester United

"Kami baru saja datang dari laga yang berat (vs Juventus di Liga Champions) dan ada yang berikutnya, di sinilah kami berada, di mana kami senang berada, dan kami ditantang di level tertinggi lagi pada hari Minggu," jelas Tuchel.

Thomas Tuchel lanjut menjelaskan, saat ini Chelsea tengah memberikan semua energi dan fokus kepada skuadnya dan memiliki keinginan untuk melakukan hal yang benar.

Menurutnya, saat ini ia hanya punya satu pertandingan untuk menganalisis Manchester United di bawah asuhan Michael Carrick, meski terdapat perilaku individu dan kelompok yang dapat dipersiapkan untuk menghadapi laga ini.

"Kami hanya memiliki satu pertandingan di mana Michael Carrick memegang kendali untuk difokuskan dan dianalisis. Tentu saja kami memiliki beberapa kebiasaan individu dan grup yang bisa kami lihat sebagai pola dan untuk dipersiapkan oleh tim kami," ungkap Tuchel.

Chelsea akan menghadapi Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu malam waktu setempat dan berupaya untuk meraih kemenangan agar bisa menjaga posisi mereka di klasemen sementara.

Baca Juga: Kaul Pep Guardiola, Ogah Besut Klub Inggris Selain Manchester City

Saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah berhasil mengumpulkan 29 poin dari 12 pertandingan, dengan rincian sembilan kemenangan, dua hasil imbang serta satu kekalahan.

[Antara]

Komentar