alexametrics

Menang Besar di Markas Cadiz, Dua Pemain Atletico Madrid Cedera

Syaiful Rachman
Menang Besar di Markas Cadiz, Dua Pemain Atletico Madrid Cedera
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Jose Gimenez (kanan) ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Wanda Metropolitan stadium. JAVIER SORIANO / AFP

Atletico Madrid menang telak 4-1 di markas Cadiz.

Suara.com - Setelah menelan kekalahan dari AC Milan di ajang Liga Champions, Atletico Madrid berhasil kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Cadiz di ajang La Liga, Senin (29/11/2021), Atletico menang telak dengan skor 4-1.

Akan tetapi, kemenangan tersebut harus dibayar mahal pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Jose Maria Gimenez dan Lemar dikabarkan mengalami cedera.

Menghadapi Cadiz, Atletico menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini. Empat gol kemenangan Atletico masing-masing dicetak oleh Thomas Lemar, Antoine Griezmann, Angel Correa dan Matheus Cunha.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyalami Thomas Lemar saat digantikan Leganes di Estadio Municipal Butarque. OSCAR DEL POZO / AFP
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyalami Thomas Lemar saat digantikan Leganes di Estadio Municipal Butarque. OSCAR DEL POZO / AFP

Kemenangan tersebut juga mengantar Atletico Madrid ke posisi dua klasemen sementara La Liga. Mengantongi 29 poin, Atletico saat ini hanya tertinggal empat poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Ballon d'Or 2021: Lionel Messi Layak Menang

“Gimenez agak kaku (setelah benturan) dan kami memutuskan dia akan keluar,” kata Simeone soal Gimenez, yang mengalami benturan di kepala, seperti dikutip Football Espana, Senin (29/11/2021).

Tentang Lemar, Simeone mengatakan: "Saya tidak tahu apa yang terjadi, dia mungkin mengalami masalah setelah ditekel."

Tim medis Atletico Madrid akan terus memantau kondisi Gimenez dan Lemar. Berdasarkan hasil pantauan tersebut, Simeone akan mengambil keputusan apakah keduanya akan masuk dalam skuad kontra Mallorca akhir pekan ini.

Komentar