alexametrics

Persija Gagal Rayakan HUT ke-93 dengan Kemenangan, Angelo Alessio Minta Maaf

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Gagal Rayakan HUT ke-93 dengan Kemenangan, Angelo Alessio Minta Maaf
Pelatih Persija, Angelo Alessio (dok. Persija).

Persija kalah 1-2 dari Borneo FC

Suara.com - Persija Jakarta mengalami kekalahan pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (29/11/2021), Persija takluk dengan skor 1-2.

Persija sebenarnya mencetak gol lebih dulu melalui sundulan Marko Simic pada menit ke-20, namun mereka gagal mempertahankan keunggulan tersebut.

Borneo berhasil mencetak dua gol setelahnya lewat penalti Fransisco Torres (49’) dan sepakan kaki kiri Wawan Febrianto di masa injury time.

Kekalahan ini membuat mereka gagal mempersembahkan kemenangan di HUT tim yang ke-93. Pelatih Persija, Angelo Alessio mewakili seluruh tim mengatakan penyesalannya karena gagal memberikan kado kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Bali United vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1

"Saya sangat meminta maaf atas hasil ini. Kami mau menang dan merayakan ulang tahun dengan cara yang benar. Tapi hasil setelah kami keluar lapangan justru kecewa," kata Angelo dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Saya benar-benar meminta maaf atas kekalahan tersebut. Setiap pemain di sini kecewa dengan hasil ini," sambung sosok asal Italia tersebut.

Kekalahan ini membuat Persija berada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Selanjutnya Riko Simanjuntak dan kawan-kawan akan bertemu Tira Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul (3/12/2021).

"Saya pikir setiap pemain di sini telah memberikan kemampuan dan energinya 100 persen. Namun kami masih belum bisa menang," pungkasnya.

Baca Juga: Dipermalukan Borneo FC, Persija Tertahan di Papan Tengah BRI Liga 1

Komentar