alexametrics

Prediksi Bali United vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Bali United vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) sore. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman

Suara.com - Bali United berkesempatan menambah tiga poin saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11/2021) malam WIB. Laga ini sekaligus menjadi penutup pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022.

Seperti diketahui, saat ini Persiraja sedang terpuruk. Tim berjuluk Laskar Rencong itu ada di posisi terbawah klasemen dengan perolehan 5 poin dari 13 laga.

Gawang Persiraja juga sering menjadi lumbung gol tim lain, terutama di dua laga terakhir. Setelah kalah 1-4 dari Barito Putera, mereka lalu kalah empat gol oleh Persib Bandung.

Kini, Persiraja kembali menemui lawan kuat yakni Bali United yang merupakan juara bertahan Liga 1 2019. Apalagi, Bali United memiliki Ilija Spasojevic, top skor sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Dipermalukan Borneo FC, Persija Tertahan di Papan Tengah BRI Liga 1

Spasojevic sudah mencatatkan sepuluh gol dari 13 penampilan. Lini pertahanan yang lama perlu dilakukan pembenahan serius di kubu Persiraja.

Namun demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi selama 90 menit pertandingan. Bisa saja laga ini menjadi awal kebangkitan Persiraja di BRI Liga 1.

Tidak ada cara lain untuk bangkit bagi Persijara selain mengalahkan Bali United. Jika tidak, tim asal Aceh itu bakal makin terperosok di dasar klasemen.

Sementara Bali United membutuhkan tiga poin untuk bersaing di papan atas klasemen. Kini, tim asuhan Stefano Cugurra ada di peringkat empat dengan perolehan 25 poin.

Prediksi Susunan Pemain

Baca Juga: Bali United Diunggulkan, Teco Enggan Remehkan Persiraja Banda Aceh

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, Wilian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Eber Bessa, Rizky Pellu; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje

Komentar