alexametrics

Ferry Paulus Akui Raffi Ahmad Punya Saham di Persija

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Ferry Paulus Akui Raffi Ahmad Punya Saham di Persija
Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad saat acara groundbreaking RANS Prestige Sportainment di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara, Senin (22/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad belakangan memang dikait-kaitkan dengan Persija

Suara.com - Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus mengakui selebritas Tanah Air, Raffi Ahmad memiliki saham di timnya. Meski tidak banyak, Raffi mengaku kehadarian Raffi sangat menguntungkan.

Raffi Ahmad belakangan memang dikait-kaitkan dengan Persija. Hanya saja masih menjadi misteri berapa total saham yang dipunyai bos Rans Cilegon FC itu di kubu Macan Kemayoran --julukan Persija.

Ferry Paulus bahkan mengaku tak tahu secara pasti mengenai hal tersebut. Namun, yang pasti lelaki yang akrab disapa FP itu menyebut adanya Raffi menguntungkan Persija.

Direktur Persija, Ferry Paulus saat ditemui di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2021). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
Direktur Persija, Ferry Paulus saat ditemui di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2021). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

"Kalau itu iya, persentasenya saya kurang tahu. Harus confidential, kamu juga tidak tahu saham saya berapa. 0,00000 sekian, ya," kata Ferry Paulus kepada awak media

Baca Juga: Persija Gagal Rayakan HUT ke-93 dengan Kemenangan, Angelo Alessio Minta Maaf

"Begini, kalau dari pandangan kami, kami ini selalu terbuka kepada siapapun juga, bukan hanya Raffi. Tapi juga kepada Raffi-Raffi yang lain menarik untuk bisa menjadi bagian dari kami," tambahnya.

Ferry tak memungkiri, kalau stakeholder atau pemegang saham kuat, tim pasti akan lebih baik secara valuasi. Termasuk hadirnya Raffi yang memberikan dampak positif kepada tim.

"Tentunya kalau korporasi itu yang akan dilihat aset. Kalau bicara aset, bicara valuasi, kalau bicara valuasi, itu apa yang mempengaruhi valuasi tadi," terangnya.

"Pengaruh valuasi tadi adalah siapa-siapa saja yang ada di dalamnya, siapa-siapa saja perusahaan pendukungnya, dan siapa background itu semua."

"Dengan adanya orang-orang yang expert, dan dia juga termasuk artis fenomenal itu pasti akan mendongkrak valuasi tim," pungkasnya.

Baca Juga: Dipermalukan Borneo FC, Persija Tertahan di Papan Tengah BRI Liga 1

Komentar