alexametrics

Persiapan Sudah Mantap, PSS Sleman Incar Poin Penuh Lawan PSIS

Rully Fauzi
Persiapan Sudah Mantap, PSS Sleman Incar Poin Penuh Lawan PSIS
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. [dok. PSS Sleman]

PSS Sleman akan bentrok dengan PSIS Semarang pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1, Jumat (3/12/2021) malam.

Suara.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengatakan persiapan timnya menghadapi PSIS Semarang sudah mantap. PSS akan bentrok dengan PSIS pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1, Jumat (3/12/2021) malam.

Meskipun pada laga terakhirnya PSS kalah 0-1 dari Persita Tangerang, namun Antonic menegaskan timnya mengincar poin penuh pada laga kontra PSIS di Stadion Manahan, Solo nanti.

Dejan mengungkapkan akan menurunkan pemain-pemain yang 100 persen siap dan bisa bermain maksimal dalam pertandingan melawa PSIS nanti.

Semua pemain pun diminta untuk menampilkan permainan terbaik mereka sehingga Tim Super Elang Jawa --julukan PSS Sleman-- bisa mengambil poin penuh.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persela Lamongan dan PSM Makassar Berbagi Poin di Magelang

"Kita lihat pertandingan kemarin tidak bagus untuk kita. Kita ada banyak komunikasi untuk saat ini. Persiapan kami sudah mantap dan kami tentu akan coba ambil kemenangan lawan PSIS," tutur Dejan seperti dikutip dari Antara.

"Kita para pemain, pelatih dan ofisial pasti kasih maksimum untuk pertandingan nanti," sambung pelatih berpaspor Serbia itu.

Sementara terkait tim lawan, PSIS dipastikan tak akan diperkuat oleh Fandi Eko Utomo, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva karena mendapat akumulasi kartu kuning.

Menanggapi PSIS yang bakal tak diperkuat sejumlah pemain kuncinya, Dejan sendiri ogah terlalu sesumbar.

"Kita memang dapat informasi (akumulasi kartu pemain PSIS) itu, tapi itu bukan berarti kita bisa melalui game yang mudah. Kami akan tetap serius dan pastinya 100 persen fokus," tandasnya.

Baca Juga: Hadapi Arema FC, Bali United Fokus Redam Carlos Fortes

Komentar