alexametrics

Buntut Tendang Penonton, Instagram Saktiawan Sinaga Diserbu Netizen

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Buntut Tendang Penonton, Instagram Saktiawan Sinaga Diserbu Netizen
Penyerang Medan Utama, Saktiawan Sinaga. [Instagram @saktiawansinaga26]

Sebelumnya, viral Saktiawan Sinaga tendang penonton di tribune

Suara.com - Instagram Saktiawan Sinaga diserang para netizen. Hal itu terjadi karena eks Timnas Indonesia tersebut melakukan aksi brutal menendang penonton.

Saktiawan Sinaga mendapatkan sorotan ketika pertandingan Liga 3 zona Sumut antara Medan Utama melawan Tanjung Balau United, Kamis (2/12/2021) di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang.

Awal mula insiden itu berawal ketika ada provokasi ke pemain Tanjung Balau United, M Muchlis. Provokasi yang dilakukan oleh Saktiawan memicu emosi dan penonton pun ikut campur tangan.

Kata-kata kasar dan sorakan untuk Saktiawan dari penonton pun tak terhindarkan, provokasi itulah yang dianggap membuat sang pemain tersulut emosinya.

Baca Juga: Viral Video Aksi Kung Fu Saktiawan Sinaga, Naik Tribune dan Tendang Penonton

Saktiawan, kasih contoh yang baiklah sama adik-adikmu." ucap teriakan penonton dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Seolah tak terima dengan teriakan penonton tersebut, Saktiawan bergegas naik ke tribune penonton dan menghampirinya.

Tak sampai disitu, mantan pemain PSMS Medan ini juga sempat melayangkan tendangan menggunakan kaki kanannya kepada penonton.

Pasca-kejadian tak terpuji ini, pemain berusia 39 tahun itu kemudian disorot. Para netizen juga menyerang akun Instagram sang pemain.

Terlihat unggahan terakhir Saktiawan di Instagram dipenuhi oleh komentar miring netizen yang gerak dengan aksi eks Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Mitra Kukar Degradasi, Berikut Tim-tim yang Melaju ke 8 Besar Liga 2 2021

Akun Instagram Saktiawan Sinaga diserang netizen. (Instagram/saktiawansinaga26)
Akun Instagram Saktiawan Sinaga diserang netizen. (Instagram/saktiawansinaga26)

"Udah tua emosian yah bang. Dulu bagus banget dah mainnya asli. Sekarang liat video viral jadi sungkan," komentar adjie***

Komentar