alexametrics

Borneo FC Bungkam Persiraja, Risto Vidakovic Puas

Syaiful Rachman
Borneo FC Bungkam Persiraja, Risto Vidakovic Puas
Risto Vidakovic pelatih Borneo FC. [Dok. Borneo FC]

Borneo FC mengalahkan Persiraja 2-0.

Suara.com - Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya ketika berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (5/12/201) malam.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin (6/12/2021), meski puas dengan hasil yang diraih, Risto Vidakovic menjelaskan masih ada peluang dari Borneo FC yang tidak bisa diubah menjadi gol.

"Sebenarnya ada banyak peluang yang bisa menjadi gol. Tapi secara keseluruhan sudah sangat baik karena target terealisasi," ungkap Risto Vidakovic seusai laga.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu selanjutnya mengatakan, skuad Borneo FC akan melakukan pemulihan terlebih dahulu setelah menjalani pertandingan melawan Persiraja.

Baca Juga: Arema FC Jadi Kampiun IFeLeague 1 Usai Kalahkan Persiraja

Risto menjelaskan, usai melakukan pemulihan ia bersama seluruh skuad Borneo FC akan melakukan evaluasi dan mempersiapkan diri melawan Arema FC dan menurutnya masih ada waktu untuk meningkatkan performa tim.

"Pertama, kami akan lakukan recovery. Selanjutnya melakukan evaluasi dan mempersiapkan tim melawan Arema FC. Masih ada cukup waktu untuk terus meningkatkan performa tim," jelas Risto Vidakovic seperti dikutip Antara.

Pada pertandingan melawan Persiraja, Borneo FC menang dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh penyerang Francisco Torres pada menit ke-24 melalui tendangan penalti dan sundulan di menit ke-50.

Kemenangan ini membuat Borneo FC sukses naik ke peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 25 poin, sedangkan Persiraja masih berada di posisi juru kunci dengan total lima poin dari 15 pertandingan.

Selanjutnya Borneo FC dijadwalkan menghadapi Arema FC pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Yogyakarta, Jumat (10/12) pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: PSSI Dukung PSS Sleman Laporkan Dokter Gadungan Elwizan Aminuddin ke Polisi

Komentar