facebook

Hadapi Real Madrid, Inzaghi Sebut Laga yang Penting bagi Inter

Reky Kalumata
Hadapi Real Madrid, Inzaghi Sebut Laga yang Penting bagi Inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions

Suara.com - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan laga melawan Real Madrid pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions, Selasa malam waktu setempat, adalah pertandingan yang penting bagi skuadnya.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Inzaghi menjelaskan meski kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Inter Milan tetap memiliki keinginan untuk menampilkan permainan yang apik.

"Ini laga yang penting bagi kami. Kedua tim sudah lolos ke babak 16 besar, tapi kami ingin menampilkan permainan yang apik," ucap Inzaghi seperti dimuat Antara.

Menurut dia, Inter Milan tampil cukup bagus pada pertemuan pertama melawan Real Madrid, namun hal itu tidak cukup karena pada akhirnya mereka harus kalah dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Real Madrid Disebut Favorit Juara Liga Champions, Begini Komentar Carlo Ancelotti

Dalam pertandingan melawan Real Madrid, Inzaghi menaruh perhatian khusus kepada dua penyerang milik Los Blancos, yaitu Karim Benzema dan Luka Jovic yang berpotensi mencetak gol dan assist.

Meski diragukan tampil pada laga melawan Inter Milan, ia memandang Karim Benzema sebagai pemain yang luar biasa, dan setiap pelatih tentu akan menaruh perhatian khusus kepada pemain asal Prancis tersebut.

Selain Benzema, pelatih asal Italia itu juga memandang penyerang asal Serbia Luka Jovic sebagai pemain yang baru saja mencetak gol dan assist pada pertandingan sebelumnya untuk Real Madrid.

"Kami tampil bagus dalam pertemuan sebelumnya musim ini, tapi itu tidak cukup. Kami harus tampil lebih bagus lagi besok. Benzema adalah pemain luar biasa, tapi semua pelatih harus menghadapi masalah seperti ini. (Luka) Jovic mencetak gol dan menyumbangkan assist dalam pertandingan sebelumnya. Real Madrid punya banyak pemain hebat," terang Inzaghi.

Inter Milan akan melakoni pertandingan tandang melawan Real Madrid pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa malam waktu setempat.

Baca Juga: Hadapi Club Brugge, Mauricio Pochettino Ingin PSG Raih Tiga Poin

Saat ini, Inter Milan berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan raihan 10 poin dari lima pertandingan, sedangkan Real Madrid berada di peringkat pertama dengan torehan 12 poin. Kemenangan pada pertandingan tersebut dapat membuat Nerazzuri lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar